Connect With Us

Rano Kecewa PNS-nya Tak Pakai Logo Kabupaten

| Minggu, 19 Juli 2009 | 10:51

TANGERANGNEWS–Wakil Bupati Tangerang Rano Karno mengaku kecewa dengan banyaknya pegawai dari Kabupaten Tangerang yang sudah pindah ke Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tapi tidak memakai logo Kabupaten Tangerang di bajunya. Padahal, Kota Tangsel belum memiliki logo atau lambang daerah. “Pegawai di Kota Tangsel sudah banyak yang tidak pakai logo kabupaten lagi. Padahal mereka masih digaji dari Kabupaten Tangerang,” tegas Rano saat pelantikan 86 pegawai esselon III dan IV di Gedung Serba Guna (GSG) Tigakraksa. Diakui tokoh yang tenar dengan panggilan Si Doel tersebut, dirinya tidak mengetahui alasan mengapa pegawai dari Kabupaten enggan menggunakan baju yang ada logo wilayah asalnya. Namun, informasi menyebutkan, alasannya adalah Kota Tangsel ada kota otonom baru yang sudah mandiri. “Seharusnya Kota Tangsel tidak boleh melakukan hal tersebut. Kota Tangsel belum berhak melarang pegawainya menggunakan logo Kabupaten Tangerang. Kota Tangsel kan belum punya logo daerahnya,” kata Rano. Kabag Humas Kota Tangsel Edi Wahyu menjelaskan, alasan tidak digunakannya logo daerah pada paju pegawai untuk menyeragamkan. Hal tersebut tidak menimpa Kabupaten Tangerang saja, melainkan daerah lainnya yang pegawainya pindah ke Kota Tangsel. “Pegawai di Kota Tangsel tidak semuanya berasal dari kabupaten induk, yaitu Kabupaten Tangerang. Ada yang dari luar kota, seperti Provinsi Banten, Kota Depok, Jambi, dan lainnya. Bisa dibayangkan kalau semua pegawai menggunakan baju yang ada logo daerahnya masing-masing. Untuk menyamakan saja. Masa pegawai Kota Tangsel pakai baju berlogo Kota Depok. Tidak lucukan,” terang Edi. (Dedi)
TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill