Connect With Us

Koalisi dengan Partai Demokrat, PKS Kabupaten Tangerang Siap Jadi Pendamping

| Rabu, 8 Agustus 2012 | 12:38

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)


 Reporter : Ganang

TANGERANG
- Ingin ciptakan perubahan di Kabupaten Tangerang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap bergandengan dengan Partai Demokrat untuk bertarung di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Tangerang mendatang. PKS juga siap, jika hanya  djadikan pendamping.

“Kami pikir, kedepan Kabupaten Tangerang memerlukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Kita harus bias keluar dari keadaan saat ini. Untuk itu PKS siap bertarung di Pemilukada nanti untuk mewujudkan perubahan tersebut,” jelas Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BPPD) Dewan Pimpinan Daerah PKS Kabupaten Tangerang. Wisnu Yudhamukti.  
Selain itu, kata  Wisnu,  alasannya menyatakan siap bertarung, karena ingin menjadi alternative pilihan bagi masyarakat di Pemilukada nanti.

“Kami berharap bisa menjadi pilihan bagi masyarakat disamping calon-calon yang telah ada saat ini,” ujar Wisnu yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang.

Wisnu juga mengatakan, bahwa untuk bisa mencalonkan bupati dan wakil bupati, tanpa adanya kulaisi, tentu saja PKS tidak bisa, karena partainya hanya memeliki 4 kursi di DPRD.
 
 
 Untuk itu, ungkap Wisnu, pihaknya telah melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain. Bahkan, saat ini di tingkat DPD dan DPW PKS telah terjalin komunikasi yang cukup intensiv dengan Partai Demokrat dalam membangun koalisi di Pemilukada nanti.
“Walaupun belum sampai tahap menunjuk siapa calon bupati dan wakil bupati dari masing-masing partai, namun saat ini sudah ada kesepahaman antara PKS dan Partai Demokrat untuk membangun koalisi,” ujarnya.

Bahkan, menurut Wisnu, pihaknya juga sudah siap jika kadernya nanti hanya ditempatkan sebagai wakil bupati saja, dan bupati dari Partai Demokrat.

“Kami menyadari, kursi kami lebih sedikit sehingga kami realistis jika kader PKS hanya didudukkan di wakil Bupati saja,” jelasnya.


AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill