Connect With Us

Pilkada Kabupaten Tangerang, NasDem Dukung Aden Abdul Khaliq

| Sabtu, 11 Agustus 2012 | 08:59

Ketua Pengurus Pusat Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh. (tangerangnews / rangga)

 
Reporter : Ganang

TANGERANG-Meskipun belum memiliki kursi di parlemen. Namun, Partai NasDem siap mendorong Aden Abdul Khaliq untuk maju dalam pemilihan umum kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Tangerang. Demikian diungkapkan Ketua DPD Parta NasDem Kabupaten Tangerang, Encep Indra Permana usai penyerahan berkas verifikasi data dokumen kepengurusan dan keanggotaan DPD Partai NasDem, Jumat (11/8).

"Terus terang, kami sengaja memilih sosok baru yang mempunyai semangat untuk memajukan Kabupaten Tangerang ke depan. Sosok yang masih bersih, belum terkontaminasi, yang secara pencitraan masih bagus di masyarakat, dan mempunyai integritas, loyalitas, serta kredebilitas terhadap masa depan Kabupaten Tangerang," paparnya.

Saat diwawancarai TangerangNews.com Aden Abdul Khaliq yang juga politisi Partai Golkar menjelaskan, bahwa untuk saat ini ia tengah berkonsentrasi dalam pencalonan dirinya maju dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang. Dan mengenai Partai Golkar yang tidak mengusung dirinya maju dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang, Aden tidak mau berkomentar.
"Saya masih berkonsentrasi untuk pencalonan saya dalam Pemilukada nanti. Dan untuk Partai Golkar, saya belum bisa berkomentar, lihat saja nanti," tandasnya.

Untuk menentukan siapa yang menjadi wakilnya nanti, Aden mengaku ingin didampingi oleh orang dari birokrasi.
"Kalau untuk wakil, saya berharap bisa dari birokrasi. Kalau pun bukan, paling tidak orang yang mengerti betul tentang Kabupaten Tangerang, baik secara birokrasi, geografis, maupun, kulturistik masyarakat Kabupaten Tangerang. Karena seperti kita tahu, Kabupaten Tangerang ini sudah seperti miniatur Indonesia, yang mempunyai keberagaman budaya. Yang tentu saja, untuk kedepan kami bisa bersinergi dalam mewujudkan Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill