Connect With Us

PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Coret 4 Bakal Calon Bupati

| Minggu, 12 Agustus 2012 | 21:48

Ribka Tjiptaning. (tangerangnews / dira)


Reporter : Dira Derby

TANGERANG-DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Tangerang tegaskan mencoret empat kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Tangerang. Hal itu dikatakan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Ribka Tjiptaning di gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Minggu (12/8).

“Dari 12 yang daftar kita terpaksa mencoret empat bakal calon yang melamar ke PDI Perjuangan. Karena ketidak hadiran mereka pada saat diadakannya acara buka bersama dan sosialisasi Internal PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang terhadap para calon Bupati /Wakil Bupati,” katanya.
 
Padahal, sore tadi DPC PDI Perjuangan mengadakan acara sosialisasi internal kepada beberapa calon. Namun, tidak hadir dalam undangan. Dirinya menilai bahwa mereka tidak serius dan tidak menghormati partai.

“Dari apa yang diputuskan oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang ini  maka tersisa delapan calon Bupati dan  Wakil Bupati yang dimiliki oleh PDI Perjuangan baik dari Internal maupun eksternal partai untuk Pemilukada Kabupaten Tangerang pada tahun 2013 nanti,” katanya.

Kedelapan calon dari  eksternal dan internal partai tersebut adalah  Aden Abdul Khaliq, Dedi  Kurniadi, Ahmed Zaki  Iskandar, Marlan Akip, Gus Suyadi, Marah Simon M Syah, Tigor Situmorang dan Barhum HS.   Sementara untuk calon yang sudah dipastikan di coret adalah H Ahmad Suwandi , Ir H Edi Sunardi, Isbandi dan Miftahul Ilmi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill