Connect With Us

Jelang Pemilukada, Demokrat Kabupaten Tangerang Gencar Konsolidasi dengan Kader

| Selasa, 14 Agustus 2012 | 21:45

Dedi Sutardi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / Mahardika)

Reporter : A Mahardika

TANGERANG
-Jelang Pemilukada Kabupaten Tangerang 2012, Partai Demokrat terus melakukan konsolidasi dengan para kadernya yang digelar di empat titik lokasi selama bulan suci ramadhan.
Konsolidasi ini digelar berbarengan dengan acara buka puasa bersama para kader di setiap daerah pemilihan (Dapil).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi mengatakan, konsolidasi para kader Partai Demokrat ini digelar di empat titik, yakni di Citra Raya untuk Dapil IV dan V, Pasar Kemis untuk Dapil III, Kosambi untuk Dapil II dan untuk Dapil I akan digelar di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

“Konsolidasi di tiga titik sudah dilakukan. Besok, terakhir digelar di kantor DPC untuk kader Dapil I di 9 kecamatan,” ujarnya.

Dalam konsolidasi itu, kata Dedi, fokus membahas persiapan partai berlambang mercy dalam mengahadapi Pemilukada 2012 mendatang, karena saat ini situasi politik di Kabupaten Tangerang sudah mulai memanas dengan munculnya sejumlah nama yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati.

“Setiap konsolidasi dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Tangerang di setiap Dapilnya, anggota DPRD Banten, pengurus PDP Banten, Pengurus DPC dan PAC di masing-masing Dapil,” jelasnya.
Namun, lanjut Dedi, yang terpenting dalam konsolidasi ini adalah memperkuat basis kekuatan politik partai Demokrat pada perhelatan Pemilukada serta mendekatkan bakal calon bupati yang digadang-gadang Partai Demokrat, yakni Ahmad Subadri.

“Memang belum ada pernyataan resmi soal siapa calon yang diusung, karena masih tahap komunikasi politik, baik internal maupun eksternal partai. Tapi, kader yang digadang akan diusung harus terus diperkenalkan kepada masyarakat,” beber Dedi.

Bagi Demokrat sendiri, memang sudah cukup dengan sembilan kursi untuk mengusung calon bupati dan calon wakil bupati sendiri. Namun, Demokrat tetap terbuka untuk koalisi. “Saat ini, kami intens komunikasi dengan empat partai besar. Kita tunggu saja hasilnya,” pungkasnya.
 

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill