Connect With Us

Terminal Bayangan Diserbu Pemudik

| Rabu, 15 Agustus 2012 | 15:04

Terminal Bayangan di Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)


Reporter : Ganang

TANGERANG - Terminal bayangan di beberapa titik di Kabupaten Tangerang mulai diserbu para pemudik yang hendak berlibur lebaran di kampung halaman. Seperti yang terlihat di Jalan Raya Serang KM 9, tepatnya sebelum masuk pintu tol Bitung, atau di bawah kolong jembatan tol Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Pantauan TangerangNews.com di lapangan, di tempat ini ribuan pemudik yang akan menumpang bus sudah terlihat sejak pagi, sehingga sepanjang jalanan tersebut terjadi kemacetan.

Di tempat lain, seperti di Jalan Raya Serang Km 14, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang juga mengalami penumpukkan penumpang yang hendak mudik. Di tempat ini, penumpukan juga terjadi pada pagi hari, dan menjelang sore, sampai malam hari.

"Saya sudah membeli tiket jauh-jauh hari, karena kalau beli tiket dadakan takut tidak kebagian bangku," ungkap Miun salah seorang pemudik yang hendak pulang ke Purwokerto, Selasa (14/8).

Miun juga menuturkan, bahwa harga tiket untuk pulang ke Purwokerto yang biasanya hanya Rp. 50 ribu, sekarang dia harus membeli dengan harga Rp 150 ribu, dan itu pun harus pesan jauh-jauh hari.

"Harga tiket naik sampai tiga kali lipat. Tapi karena saya harus mudik dan lebaran dengan keluarga di kampung, terpaksa ya saya beli," tandasnya.

Salah seorang agen bus di berada di Jalan Raya Serang Km 16, Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa, tepatnya di ruko samping Den Arhanud Rudal 003 Faletehan, Kirun ,40, mengakatan, bahwa pihaknya sudah menaikkan tarif angkutan ini sejak tanggal 5 Agustus lalu.
"Saya sudah menaikan tarif ongkos tiket sejak 5 Agustus lalu. Dan ini sudah kami sepakati dengan seluruh agen yang ada di Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill