Connect With Us

Penjambret Kalung Emas Nyaris Tewas Dikeroyok

| Minggu, 26 Agustus 2012 | 16:25

Ilustrasi Jambret. (tangerangnews / dira)

Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG-Pelaku penjambretan kalung emas milik Emih seorang , 46, penjual warung kelontong di pinggir Jalan Raya Serang, Kampung Kadu Jaya, RT 1/1, Kelurahan Kadu Jaya, Curug, Kabupaten Tangerang, nyaris tewas di keroyok massa. Pelaku adalah AI, 46, warga Kampung Bunder, Desa Sukasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.
 
“Setelah merampas kalung emas milik korban, pelaku berusaha melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit miliknya. Namun, belum sempat menyalakan motor, korban meneriaki pelaku, sehingga warga setempat dan para pengguna jalan langsung datang ke lokasi,” kata salah seorang anggota polisi di Polsek Curug yang tak ingin disebutkan namanya, Minggu (26/8).
 
Puluhan massa yang menduga AI adalah pencuri motor langsung menghadangnya. Setelah AI terpojok, puluhan masa itu kemudian menghajarnya hingga babak belur. Aksi pemukulan masa itu lalu dihentikan oleh polisi lalu lintas yang berjaga di Posko Lebaran dekat pintu Tol Bitung.
 
“Petugas langsung mengamankan pelaku di Posko Lebaran. Kalau tidak, mungkin pelaku bisa tewas karena saat diteriaki, dia sedang membawa motor sehingga dikira curanmor,” kata petugas.
 
Kini, AI dipindahkan ke Tahan Posek Curug untuk diperiksa. AI diancam Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan ancaman 9 tahun penjara.
 
Seperti diketahui, AI nekat menjambret kalung emas seharga Rp 4 juta emih, Minggu (26/8), sekitar pukul 09.00 WIB. Peristiwa itu terjadi saat korban menunggu warung, kemudian datang pelaku yang berpura-pura membeli rokok. Saat korban memberikan dua batang rokok kepada pelaku. Lalu pelaku menanyakan korek, sebelum korban memberikan korek ke pelaku. Kalung emas di leher korban, langsung ditarik pelaku.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill