Connect With Us

Ada Mayat di Samping Sekolah Pahoa

| Rabu, 12 September 2012 | 19:21

| Dibaca : 2053

Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)

Reporter : A Mahardika

TANGERANG
-Sesosok mayat pria dengan luka dibagian muka ditemukan di samping sekolah Pahoa Gading Serpong, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Rabu (12/9) sore.
 
Jaya, 40, tukang taman di sekolah Pahoa yang pertama kali menemukan mayat pria itu  sekitar pukul 15.15 WIB. Ketika ditemukan mayat itu  dalam posisi terlentang tersangkut semak-semak di pinggir Sungai Cisadane.

Saat itu Jaya hendak memberi makan angsa milik sekolah. "Saya lagi duduk di samping sekolah. Tiba-tiba Pak Jaya teriak, ada mayat. Saya langsung menghampirinya, dan ternyata benar ada mayat pria di pinggir Sungai Cisadane," ucap Majid  karyawan sekolah Pahoa.

Selanjutnya Majid melaporkan temuan mayat itu kepada petugas sekuriti sekolah, dan dilanjutkan ke Polsek Kelapa Dua. Tidak berapa lama kemudian, petugas polisi Polsek Kelapa Dua mendatangi lokasi temuan mayat itu.

Saat ditemukan, mayat pria itu hanya mengenakan celana jeans warna hitam merek Blank Side. Pada saku celana belakang sebelah kanan ditemukan dompet warna hitam merek Pro Shop, dan berisi;  KTP atas nama Jemi Wahyudin, Bogor, 20 januari 1988, Islam, wiraswasta, dengan alamat Kampung Burujul RT 002/02, Desa/Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. 

Selain itu juga ditemukan fotocopy kartu keluarga yang sudah rusak berikut foto korban sebanyak lima lembar. Pada mayat ditemukan luka pada bagian wajah berupa lebam, sobekan di pelipis sebelah kanan, dan telinga mengeluarkan darah.

Selanjutnya mayat pria itu dibawa petugas Polsek Kelapa Dua ke RSU Kabupaten Tangerang untuk diotopsi. "Untuk memastikan apa penyebab kematiannya, harus dilakukan otopsi dahulu," ujar Kompol Raden Bagoes Wibisono, Kapolsek Kelapa Dua.


 
 
 
 
 

KOTA TANGERANG
Jalan dekat Airnav Tangerang Rusak Parah Mirip Venue Offroad

Jalan dekat Airnav Tangerang Rusak Parah Mirip Venue Offroad

Sabtu, 19 September 2020 | 15:25

TANGERANGNEWS.com–Ruas Jalan Juanda di Neglasari, Kota

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

KAB. TANGERANG
Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Jumat, 18 September 2020 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020)

HIBURAN
Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Rabu, 16 September 2020 | 14:21

Gisella Anastasia mengakui jika berpisah dengan Gading Marten tak lantas memberinya kesenangan. Bahkan, Gisella Anastasia menyebut jika perceraian dengan Gading tak seenak yang dipikirkan.

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute