Connect With Us

Ada Mayat di Samping Sekolah Pahoa

| Rabu, 12 September 2012 | 19:21

| Dibaca : 1956

Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)

Reporter : A Mahardika

TANGERANG
-Sesosok mayat pria dengan luka dibagian muka ditemukan di samping sekolah Pahoa Gading Serpong, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Rabu (12/9) sore.
 
Jaya, 40, tukang taman di sekolah Pahoa yang pertama kali menemukan mayat pria itu  sekitar pukul 15.15 WIB. Ketika ditemukan mayat itu  dalam posisi terlentang tersangkut semak-semak di pinggir Sungai Cisadane.

Saat itu Jaya hendak memberi makan angsa milik sekolah. "Saya lagi duduk di samping sekolah. Tiba-tiba Pak Jaya teriak, ada mayat. Saya langsung menghampirinya, dan ternyata benar ada mayat pria di pinggir Sungai Cisadane," ucap Majid  karyawan sekolah Pahoa.

Selanjutnya Majid melaporkan temuan mayat itu kepada petugas sekuriti sekolah, dan dilanjutkan ke Polsek Kelapa Dua. Tidak berapa lama kemudian, petugas polisi Polsek Kelapa Dua mendatangi lokasi temuan mayat itu.

Saat ditemukan, mayat pria itu hanya mengenakan celana jeans warna hitam merek Blank Side. Pada saku celana belakang sebelah kanan ditemukan dompet warna hitam merek Pro Shop, dan berisi;  KTP atas nama Jemi Wahyudin, Bogor, 20 januari 1988, Islam, wiraswasta, dengan alamat Kampung Burujul RT 002/02, Desa/Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. 

Selain itu juga ditemukan fotocopy kartu keluarga yang sudah rusak berikut foto korban sebanyak lima lembar. Pada mayat ditemukan luka pada bagian wajah berupa lebam, sobekan di pelipis sebelah kanan, dan telinga mengeluarkan darah.

Selanjutnya mayat pria itu dibawa petugas Polsek Kelapa Dua ke RSU Kabupaten Tangerang untuk diotopsi. "Untuk memastikan apa penyebab kematiannya, harus dilakukan otopsi dahulu," ujar Kompol Raden Bagoes Wibisono, Kapolsek Kelapa Dua.


 
 
 
 
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt