Connect With Us

Aden-Suryana Siap Ukir Sejarah Baru

| Minggu, 16 September 2012 | 20:06

| Dibaca : 1488

Ketua KNPI Provinsi Banten, H Aden Abdul Khaliq dan mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tangerang H Sunarya mendeklarasilkan diri di Gedung Islamic Centre Kabupaten Tangerang, Minggu (16/9). ( / )

Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG-Ketua KNPI Provinsi Banten, H Aden Abdul Khaliq menggandeng mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tangerang H Sunarya  untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tangerang 2013-2017. Keduanya mendeklarasilkan diri di Gedung Islamic Centre Kabupaten Tangerang, Minggu (16/9), dihadiri oleh ketua dari empat partai pengusung seperti PPP, PKPB, PPNUI dan PDP, serta simpatisan dari partai pendukung seperti Nasdem.


Dalam orasinya, Aden meminta dan memohon doa restu dari pada kader dan simpatisan partai koalisi untuk memenangkan Pikada Kabupaten Tangerang. Ia siap melakukan perbaikan di Kabupaten Tangerang baik dalam program pembangunan maupun tatanan pemerintahan.

"Selama ini, Kabupaten Tangerang tidak berubah sehingga harus ada reformasi. Insyaallah, saya mempunyai niatan sebagai warga negara untuk mengabdi kepada masyarakat dan membangun Kabupaten Tangerang dengan program-program kemasyarakatan," ujarnya.

Sementara itu program unggulan yang dijanjikan pasangan Aden-Sunarya adalah masalah pendidikan dan kesehatan. "Program itu seperti perbaikan infrastuktur sekolah-sekolah, dan penggratisan biaya pendidikan. Selain itu meningkatkan pelayanan kesehatan," ujarnya.

Sunarya mengajak kepada kader dan seluruh lapisan masyarakat untuk menggalang kekuatan dan potensi diri guna memajukan Kabupaten Tangerang. "Mari kita bersatu, memulai langkah kita untuk memenangkan kami dalam Pilgub, dan merubah Kabupaten Tangerang," tegasnya.

Ketua DPW PPP Provinsi Banten Mardiono mengatakan, partai pengusung koalisi hendak mengukir sejarah baru dengan mencalonkan putra terbaik di Kabupaten Tangerang, yakni Aden dan Sunarya. 

"10 tahun yang lalu, kita duduk ditempat yang sama seperti ini, tapi sampai saat ini tidak pernah ada perubahan yang berarti. Untuk itu mari kita rapatkan barisan mendukung reformasi di Kabupaten Tangerang," tandasnya.

Usai mendeklarasikan diri, Aden dan Sunarya beserta rombongan mendatangi KPU Kabupaten Tangerang untuk secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang.Aden dan Sunarya Deklarasi Maju Sebagai Cabup dan Cawabup Tangerang.

Partai Pengusung H Aden Abdul Khaliq-H Sunarya : PPP, PKPB, PPNUI, PDP
KAB. TANGERANG
Razia Mbargo Berbuntut Panjang, Satpol PP Tangerang Ikut Turun Tangan

Razia Mbargo Berbuntut Panjang, Satpol PP Tangerang Ikut Turun Tangan

Senin, 18 Januari 2021 | 19:25

TANGERANGNEWS.com-Perseteruan lokasi tempat hiburan dengan Kapolsek Kelapa

BANTEN
Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Jumat, 15 Januari 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Provinsi Banten mulai memanfaatkan vaksin

OPINI
Pandemi Menghilangkan Roh Pendidikan Perguruan Tinggi

Pandemi Menghilangkan Roh Pendidikan Perguruan Tinggi

Selasa, 19 Januari 2021 | 14:33

Oleh: Khikmawanto, Pengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Yuppentek Tangerang dan Pendiri Garasi Baca “Revolusi Senja”

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews