Connect With Us

Suwandhi-Muklis Janji Bangun RS Gratis di Pantura

| Minggu, 16 September 2012 | 21:05

Suwandi-Muklis ( / )

Reporter : Dira Derby

TANGERANG-Bakal calon bupati dan wakil bupati Tangerang, Achmad Suwandhi (staf ahli Bupati Tangerang)-Muklis (anggota DPRD Kabupaten Tangerang/ Ketua KNPI Kabupaten Tangerang) secara resmi Minggu (16/09) mengembalikan berkas pencalonan ke KPU di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.
 
Usai menyerahkan berkas, Suwandhi mengatakan kepada media,  dirinya bersama Muklis akan memperbaiki kabupaten Tangerang. Karena  banyak hal yang harus diperbaiki di Kabupaten tangerang.
“Mulai dari sumber daya manusia, infrastruktur, pasar dan memperbaiki perekonomian. Selain itu, jangan meninggalkan daerah yang terbelakang. Harus ada prioritas,” katanya.
 
“Pesan kami adalah pilih lah kami, karena kami akan memperbaiki Kabupaten Tangerang. Soal ada kekhawatiran menggunakan APBD dari kandidat yang merupakan anak bupati.  Saya katakan pilih lah kami,” katanya seraya menyatakan, memilih Muklis karena ada cemistry.
 
Sedangkan Muklis berjanji, masih banyak yang dianak tirikan dari pemerintah saat ini. “Banyak korban– korban yang dianak tirikan. Ini harus kita rubah,” katanya.
 
Dia juga berjanji, pada tahun pertama menjadi Wakil Bupati Tangerang pihaknya akan mencoba mendorong RS Pratama di pantura. “Yang disana semua kelas III di wilayah pantura.  Tentu digratiskan,” katanya.  
Selain itu, dia juga mengatakan, pihaknya ingin ada pendidikan yang berkeadilan dan infrastruktur yang berkeadilan. “Kami kedepan bisa membuat masyarakat yang berkeadilan, bandingkan dengan Kota Tangerang saja deh,” katanya.
 
 
Partai Pengusung : PAN dan PDI Perjuangan.
 

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill