Connect With Us

Kondisi Lima Santri Positif Flu Babi Membaik

| Kamis, 23 Juli 2009 | 18:08

TANGERANGNEWS-Kondisi lima santri di Pondok Pesantren Daar Al-Qolam yang berada di Desa Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang yang dinyatakan positif terserang virus H1N1 (flu babi) semakin membaik. Namun, disaat kondisi kelima santri itu membaik, santri lainnya yang sebelumnya tidak demam kini mengalami demam yang gejalanya mirip dengan terserang virus H1N1. Kepala Dinkes Kabupaten Tangerang Hani Heriyanto mengatakan, pihaknya telah memantau kesehatan lima pasien yang pada Selasa (21/07) lalu dinyatakan Litbangkes positif H1N1. “Kami telah memantaunya. Kondisi terakhir kelimanya sudah semakin membaik. Kini mereka sudah tidak demam dan pilek lagi,” katanya, kemarin kepada TANGERANGNEWS. Meski begitu, kata dia, pihaknya telah mendapatkan laporan bahwa saat ini ada santri lainnya yang demam dengan gejalan yang mirip dengan H1N1. Kemungkinan besar, kata dia, hal itu disebabkan karena penggunaan masker yang minim. Padahal, kata dia, pihaknya sudah mencotohkan dan memberikan masker kepada pasien dan sejumlah santri yang demam, meski tidak seluruhnya. “Sekarang gantian, yang sakit sudah sembuh yang belum sedang demam,” katanya. (Derby Amanda Luthfiny)
TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill