Connect With Us

Penyampaian Visi Misi Kandidat Diwarnai Bentrok

| Kamis, 22 November 2012 | 16:58

Bentrok antar pendukung calon Bupati. (tangerangnews / dira)

 
 
 
TANGERANG-Empat pasangan calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dikumpulkan dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tangerang. Empat calon kandidat menyampaikan visi misi dan program calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tangerang periode 2013-2018. Adapun disela-sela penyampaian visi-misi tersebut, ratusan massa pendukung bentrok .
 
Bentrokan terjadi antara pasangan pendukung Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah dengan Achmad Suwandhi-Muhlis. Bentrokan terjadi berawal dari para pendukung tidak bisa masuk ke dalam gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Kemudian massa menumpuk di pintu masuk gedung DPRD Kabupaten Tangerang sambil memukul drum seraya teriak yel-yel.
 
Penumpukan massa tersebut membuat kedua massa yang paling banyak pendukungnya itu berbaur. Entah siapa yang memulai, massa pendukung yang mengenakan baju Pemuda Pancasila (PP) dan batik ungu yang merupakan pendukung Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah saling ejek dengan massa pendukung yang mengenakan baju kotak-kotak, Achmad Suwandhi-Muhlis  pun terjadi hingga saling dorong-dorongan.
 
Akibatnya, bentrok pun terjadi, aksi pukul pun tak terelakan. Beruntung dengan cepat petugas kepolisian dari Polretsa Kabupaten Tangerang  sigap memisahkan kedua kelompok tersebut.  Tak ada korban jiwa dalam bentrokan tersebut, namun membuat suasana di luar gedung tegang.   
 
 Sementara di dalam gedung DPRD Kabupaten Tangerang, keempat calon, yakni  pasangan nomor 1 Ahmad Subadri-M Aufar Sadat mengenakan pakaian adat, pasangan nomor urut 2 Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah mengenakan baju batik ungu, nomor urut 3 Aden Abdul Kholik-Suryana mengenakan baju koko putih, dan pasangan nomor urut 4 Achmad Suwandi-Muklis dengan kemeja kotak-kotak merah tampak terkendali.

Sidang paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Amran Arifin dan dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten Tangerang, serta dihadiri berbagai unsur muspida se-Tangerang.
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill