Connect With Us

Soal Golkar Pecah Kongsi, Zaki Serahkan Keputusan DPP

| Senin, 26 November 2012 | 16:41

ahmed zaki iskandar saat kampanye terbuka di lapangan Rajeg. (tangerangnews / dira)

Reporter : Dira Derby 


TANGERANG
-Ahmed Zaki Iskandar putera mahkota Bupati Ismet Iskandar  yang berniat menggantikan ayahnya, yang berpasangan dengan Sekda Kabupaten Tangerang Hermansyah yang akhirnya diganti dengan Iskandar Mirsyad sebagai Plt Sekda,  antusias dengan wartawan saat membahas seputar Aden Abdul Khaliq yang merupakan fungsionaris Partai Golkar yang kini menjadi lawannya dalam Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2012 mendatang.
 
Menurut  Zaki, DPP Partai Golkar tengah membahas bagaimana kader Golkar yang pecah kongsi dengan kehadiran Aden yang maju bersama mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tangerang. Sedangkan Aden merupakan anggota DPRD Provinsi Banten yang berasal dari Partai Golkar.

“Kita menyerahkan kepada DPP, seperti kata Sekjen DPP Idrus Marham tadi akan seperti apa bagi kader yang membelot. Tetapi itu urusan internal partai,” ujar Zaki. Dia juga mengaku,  akan bisa memperbaiki jalan yang selalu rusak di Kabupaten Tangerang dimassa kepemimpinan ayahnya, serta persoalan lain. “Saya optimis menang 70 persen,” terangnya.  

Sementara Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, pihaknya telah menyampaikan kepada pengurus DPD tingkat I,  Provinsi Banten agar memecat Aden Abdul Khaliq. “Bahkan kita sudah minta dia diganti menjadi dari kursi anggota DPRD-nya,” tutup Idrus yang juga hadir dalam kampanye terbuka pasangan tersebut. 
 

 

 

 

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill