Connect With Us

Polres Tangkap Pengedar Sabu mengaku dari Narapidana Lapas Bandung

| Jumat, 30 November 2012 | 14:35

| Dibaca : 596

Ilustrasi sabu. (tangerangnews / dira)


Reporter : Rangga A Zuliansyah 

TANGERANG
-Petugas  Satuan Narkoba, Polresta Kabupaten Tangerang berhasil membekuk Tony ,28, seorang bandar sabu, warga asal Bogor. Tony diduga jaringan narkoba yang dikendalikan narapidana di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bandung. Tony ditangkap di Kampung Dukuh, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.
 
Dari tangan pelaku, polisi menemukan dua bungkus sabu yang masing-masing isinya seberat setengah gram sabu. Wakasat Narkoba Polresta Kabupaten Tangerang, AKP Wempy Santoso mengatakan, tersangka ditangkap pada 23 November 2012 sekitar pukul 14.00 WIB. Pada saat ditangkap, pelaku sempat memperdayai petugas dengan mengaku bahwa dirinya bukan orang yang dicari Satuan Narkoba Polresta. Namun, lanjut Wempy, petugas tidak mempercayainya Karena sebelumnya pelaku sudah dilidik.

” Setelah dilakukan penggeledahaan, dari tangan tersangka  ditemukan dua bungkus sabu, masing-masing seberat setengah gram,” kata Wempy, Jumat (30/11/2012).

Menurut Wempy, dari situ timnya membawa tersangka ke rumahnya di daerah Cicangkal Bogor.  Di rumah tersangka petugas tak mendapati barang bukti. “Di rumah bibinya yang tak jauh dari tempat tinggalnya kita menemukan barang bukti seberat 10 gram sabu. Di rumah bibinya tersangka berteriak-teriak seolah-olah tidak bersalah untuk mendapatkan simpatik warga sekitar,” ungkap Wenpy.

Untuk pengembangan lanjut, tersangka kini masih dimintai keterangan, sebab pelaku mengaku mendapat barang tersebut dari seorang narapidana di Lapas Bandung.
  
TEKNO
Pengguna Android Terancam Dimata-matai

Pengguna Android Terancam Dimata-matai

Kamis, 18 Agustus 2016 | 11:45

TANGERANGNews.com - Firma keamanan Lookout menemukan bug pada Android KitKat ke atas. Ini berpotensi menyerang 80 persen perangkat Android yang beredar di pasaran.

OPINI
7 Strategi Menuju Sukses Pendiri Facebook yang Bisa Ditiru Anda

7 Strategi Menuju Sukses Pendiri Facebook yang Bisa Ditiru Anda

Senin, 1 Agustus 2016 | 09:31

TANGERANGNews.com- Rabu lalu, Facebook baru saja mengeluarkan laporan keuangan untuk kuartal II tahun ini dan menorehkan angka yang positif. Dari hasil kinerja tersebut, harga saham perusahaan mencetak nilai tertinggi dalam sejarah.

AYO! TANGERANG CERDAS
BCA Gelar Pelatihan Guru di Tangerang

BCA Gelar Pelatihan Guru di Tangerang

Jumat, 5 Agustus 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com- Puluhan guru tingkat SMP dan SMA Negeri mendapat pelatihan pendidikan dari Bank BCA di Kriyad Hot, Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (4/8/2016).

HIBURAN
Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

Telan Rugi Rp 65 M, David Beckham Jual Rumah Berhantu?

Jumat, 19 Agustus 2016 | 14:00

TANGERANGNews.com– David Beckham dan Victoria sudah habis-habisnya merenovasi rumahnya itu. Ternyata rumah itu disebut berhantu.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance