Connect With Us

Polres Tangkap Pengedar Sabu mengaku dari Narapidana Lapas Bandung

| Jumat, 30 November 2012 | 14:35

| Dibaca : 649

Ilustrasi sabu. (tangerangnews / dira)


Reporter : Rangga A Zuliansyah 

TANGERANG
-Petugas  Satuan Narkoba, Polresta Kabupaten Tangerang berhasil membekuk Tony ,28, seorang bandar sabu, warga asal Bogor. Tony diduga jaringan narkoba yang dikendalikan narapidana di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bandung. Tony ditangkap di Kampung Dukuh, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.
 
Dari tangan pelaku, polisi menemukan dua bungkus sabu yang masing-masing isinya seberat setengah gram sabu. Wakasat Narkoba Polresta Kabupaten Tangerang, AKP Wempy Santoso mengatakan, tersangka ditangkap pada 23 November 2012 sekitar pukul 14.00 WIB. Pada saat ditangkap, pelaku sempat memperdayai petugas dengan mengaku bahwa dirinya bukan orang yang dicari Satuan Narkoba Polresta. Namun, lanjut Wempy, petugas tidak mempercayainya Karena sebelumnya pelaku sudah dilidik.

” Setelah dilakukan penggeledahaan, dari tangan tersangka  ditemukan dua bungkus sabu, masing-masing seberat setengah gram,” kata Wempy, Jumat (30/11/2012).

Menurut Wempy, dari situ timnya membawa tersangka ke rumahnya di daerah Cicangkal Bogor.  Di rumah tersangka petugas tak mendapati barang bukti. “Di rumah bibinya yang tak jauh dari tempat tinggalnya kita menemukan barang bukti seberat 10 gram sabu. Di rumah bibinya tersangka berteriak-teriak seolah-olah tidak bersalah untuk mendapatkan simpatik warga sekitar,” ungkap Wenpy.

Untuk pengembangan lanjut, tersangka kini masih dimintai keterangan, sebab pelaku mengaku mendapat barang tersebut dari seorang narapidana di Lapas Bandung.
  
KAB. TANGERANG
Bocah Perempuan di Pakuhaji Diculik Pria Tidak Dikenal

Bocah Perempuan di Pakuhaji Diculik Pria Tidak Dikenal

Minggu, 25 September 2016 | 15:17

TANGERANGNews.com-Seorang anak dibawah umur, Fitri Sumyati, warga Kampung Pintu Air RT 008/003, Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang menjadi korban penculikan dua pria tidak dikenal.

NASIONAL
4 Sandera Abu Sayyaf Mengaku disiksa selama di Filipina

4 Sandera Abu Sayyaf Mengaku disiksa selama di Filipina

Minggu, 25 September 2016 | 00:06

TANGERANGNews.com-Empat orang warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban sandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina mengaku telah disiksa di sana.

TEKNO
Pesaing WhatsApp, Google Allo Sudah Hadir di Indonesia

Pesaing WhatsApp, Google Allo Sudah Hadir di Indonesia

Sabtu, 24 September 2016 | 13:02

TANGERANGNews.com- Tak butuh waktu lama bagi Google untuk memboyong aplikasi chatting Allo ke Indonesia. Setelah diluncurkan di beberapa negara pada Rabu (21/9/2016) lalu, pesaing WhatsApp ini sudah bisa diunduh oleh pengguna Tanah Air .

OPINI
Kualitas Tidur yang Buruk Pengaruhi Remaja Risiko Kecanduan Alkohol

Kualitas Tidur yang Buruk Pengaruhi Remaja Risiko Kecanduan Alkohol

Kamis, 22 September 2016 | 09:11

TANGERANGNews.com-Kualitas tidur sering dikaitkan dengan beragam aspek kesehatan. Beberapa penelitian menyebut kualitas tidur berhubungan dengan gangguan otak dan fungsi memori, risiko diabetes hingga kemungkinan mengidap penyakit jantung.

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte