Connect With Us

Polres Tangkap Pengedar Sabu mengaku dari Narapidana Lapas Bandung

| Jumat, 30 November 2012 | 14:35

| Dibaca : 553

Ilustrasi sabu. (tangerangnews / dira)


Reporter : Rangga A Zuliansyah 

TANGERANG
-Petugas  Satuan Narkoba, Polresta Kabupaten Tangerang berhasil membekuk Tony ,28, seorang bandar sabu, warga asal Bogor. Tony diduga jaringan narkoba yang dikendalikan narapidana di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bandung. Tony ditangkap di Kampung Dukuh, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.
 
Dari tangan pelaku, polisi menemukan dua bungkus sabu yang masing-masing isinya seberat setengah gram sabu. Wakasat Narkoba Polresta Kabupaten Tangerang, AKP Wempy Santoso mengatakan, tersangka ditangkap pada 23 November 2012 sekitar pukul 14.00 WIB. Pada saat ditangkap, pelaku sempat memperdayai petugas dengan mengaku bahwa dirinya bukan orang yang dicari Satuan Narkoba Polresta. Namun, lanjut Wempy, petugas tidak mempercayainya Karena sebelumnya pelaku sudah dilidik.

” Setelah dilakukan penggeledahaan, dari tangan tersangka  ditemukan dua bungkus sabu, masing-masing seberat setengah gram,” kata Wempy, Jumat (30/11/2012).

Menurut Wempy, dari situ timnya membawa tersangka ke rumahnya di daerah Cicangkal Bogor.  Di rumah tersangka petugas tak mendapati barang bukti. “Di rumah bibinya yang tak jauh dari tempat tinggalnya kita menemukan barang bukti seberat 10 gram sabu. Di rumah bibinya tersangka berteriak-teriak seolah-olah tidak bersalah untuk mendapatkan simpatik warga sekitar,” ungkap Wenpy.

Untuk pengembangan lanjut, tersangka kini masih dimintai keterangan, sebab pelaku mengaku mendapat barang tersebut dari seorang narapidana di Lapas Bandung.
  
AYO! TANGERANG CERDAS
Pengusaha Warnet Kota Tangerang Protes Pembatasan Jam Operasional

Pengusaha Warnet Kota Tangerang Protes Pembatasan Jam Operasional

Minggu, 29 Mei 2016 | 17:30

“Coba Pak Wali jangan bisanya cuma bikin aturan pembatasan atau larangan saja. Tapi beri edukasi untuk mengubah pola pikir masyarakatnya,” tukasnya.

BANDARA
T3 Ultimate Gelar Simulasi Penumpang Difabel

T3 Ultimate Gelar Simulasi Penumpang Difabel

Jumat, 29 Juli 2016 | 21:04

TANGERANGNews.com-Seiring akan segera beroperasinya Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, PT Angkasa Pura II berupaya meningkatkan pelayanan kepada penumpang terutama penumpang difabel atau berkebutuhan khusus.

SPORT
Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

Selasa, 12 Juli 2016 | 13:16

Seperti diberitakan sebelumnya, tengah pekan lalu bintang sepakbola Argentina itu divonis 21 bulan penjara atas penggelapan pajak dari pendapatan hak citra di tahun 2007-2009. Messi didakwa menyembunyikan pendapatan itu ke negara-negara bebas pajak sepert

TEKNO
Ponsel BlackBerry Android Diklaim Paling Aman Sedunia

Ponsel BlackBerry Android Diklaim Paling Aman Sedunia

Kamis, 28 Juli 2016 | 14:42

TANGERANGNews.com- BlackBerry Limited baru saja meluncurkan ponsel Android DTEK50, 26 Juli 2016 waktu setempat. Perusahaan mengklaim, perangkat ini sebagai ponsel Android paling aman sejagat.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance