Connect With Us

Polres Tangkap Pengedar Sabu mengaku dari Narapidana Lapas Bandung

| Jumat, 30 November 2012 | 14:35

| Dibaca : 450

Ilustrasi sabu. (tangerangnews / dira)


Reporter : Rangga A Zuliansyah 

TANGERANG
-Petugas  Satuan Narkoba, Polresta Kabupaten Tangerang berhasil membekuk Tony ,28, seorang bandar sabu, warga asal Bogor. Tony diduga jaringan narkoba yang dikendalikan narapidana di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Bandung. Tony ditangkap di Kampung Dukuh, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.
 
Dari tangan pelaku, polisi menemukan dua bungkus sabu yang masing-masing isinya seberat setengah gram sabu. Wakasat Narkoba Polresta Kabupaten Tangerang, AKP Wempy Santoso mengatakan, tersangka ditangkap pada 23 November 2012 sekitar pukul 14.00 WIB. Pada saat ditangkap, pelaku sempat memperdayai petugas dengan mengaku bahwa dirinya bukan orang yang dicari Satuan Narkoba Polresta. Namun, lanjut Wempy, petugas tidak mempercayainya Karena sebelumnya pelaku sudah dilidik.

” Setelah dilakukan penggeledahaan, dari tangan tersangka  ditemukan dua bungkus sabu, masing-masing seberat setengah gram,” kata Wempy, Jumat (30/11/2012).

Menurut Wempy, dari situ timnya membawa tersangka ke rumahnya di daerah Cicangkal Bogor.  Di rumah tersangka petugas tak mendapati barang bukti. “Di rumah bibinya yang tak jauh dari tempat tinggalnya kita menemukan barang bukti seberat 10 gram sabu. Di rumah bibinya tersangka berteriak-teriak seolah-olah tidak bersalah untuk mendapatkan simpatik warga sekitar,” ungkap Wenpy.

Untuk pengembangan lanjut, tersangka kini masih dimintai keterangan, sebab pelaku mengaku mendapat barang tersebut dari seorang narapidana di Lapas Bandung.
  
TOKOH
  Tak ada dukungan dari Pemkot Tangsel, Pemuda Berprestasi Ini Ogah mempermasalahkan

Tak ada dukungan dari Pemkot Tangsel, Pemuda Berprestasi Ini Ogah mempermasalahkan

Selasa, 26 Mei 2015 | 19:40

TANGSEL-Meski menyabet prestasi dalam bidang pemanfaat sampah hingga mengharumkan nama Indonesia, bahkan Tangsel, pemuda yang Tangsel Edy Fajar Prasetyo tak mempermasalahkan jika tak dibantu Pemerintah Kota Tangsel.

BANTEN
 Dor..Dor..Pengusaha Jamu Ditembak di Tol Tangerang-Merak

Dor..Dor..Pengusaha Jamu Ditembak di Tol Tangerang-Merak

Minggu, 31 Mei 2015 | 21:00

SERANG-Seorang pengusaha Jamu yang belum diketahui namanya ditembak di Tol Tangerang-Merak KM 52. Peristiwa pembunuhan tersebut menyeret nama dua anggota polisi yang berinisial N dan D. Informasi yang diketahui dari sumber yang ada di Polres Serang, peris

KOTA TANGERANG
Penjual Alat Tulis di Karawaci buat Ijazah Palsu dengan Tarif Rp50 ribu

Penjual Alat Tulis di Karawaci buat Ijazah Palsu dengan Tarif Rp50 ribu

Jumat, 29 Mei 2015 | 19:07

TANGERANG-Seorang penjual alat tulis kantor berinisial MA, 45, ditangkap aparat Polsek Jatiuwung karena membuka jasa pemalusan ijazah dan dokumen penting. Tersangka diamankan, Jumat (29/5) siang, saat sedang menjaga toko di Ruko Dunia Photo, Jalan Mendu

PROPERTI
Sinar Mas  Land Luncurkan Mercantile Plaza, Office Tower di dekat AEON

Sinar Mas Land Luncurkan Mercantile Plaza, Office Tower di dekat AEON

Minggu, 31 Mei 2015 | 15:45

TANGERANG-Sinar Mas Land, pengembang properti terbesar kembali membangun gedung yang disebut sebagai kebutuhan masyarakat terhadap ruang dan kawasan komersial yang modern dan eksklusif dengan meluncurkan Mercantile Plaza.

"Mereka yang tidak mengambil pelajaran dari sejarah, maka mereka ditakdirkan untuk mengulanginya"

George Santayana