Connect With Us

Punggung Bandit Curanmor Dihajar Timah Panas Polisi

| Senin, 3 Desember 2012 | 17:58

Ilustrasi Penembakan (TN / Ist)

Reporter : Rangga A Zuliansyah  

TANGERANG-Petugas Polresta Kabupaten Tangerang menembak mati satu tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial SPD karena berusaha melawan saat ditangkap petugas.
 
SPD bersama enam tersangka lainnya sudah menjadi target pihak kepolisian sejak beberapa waktu lalu, berdasarkan hasil penyelidikan tim khusus yang dibentuk Sat Reskrim sejak tanggal 28 November 2012. SPD
Operasi para tersangka diantaranya di wilayah Tangerang Utara seperti Pasar Kemis, Rajeg, Teluknaga dan Sepatan.
 
"Salah satunya terpaksa kami lakukan tindakan tegas saat saat hendak ditangkap di wilayah Serang . Ketika itu tersangka melawan petugas dan berusaha melarikan diri, petugas menembaknya di bagian punggung hingga tewas di tempat," kata Kasat Reskrim Polresta Kabupaten Tangerang, Kompol Shinto Silitonga, Senin (3/12).
 
Sementara keenam tersangka lain yang diamankan adalah MH, DS, KR, DM, DD dan HS. Mereka didiketahui melakukan pencurian kendaraan bermotor  dengan kekerasan sedangkan. Dari tangan tersangka, diamankan barang bukti berupa 3 unit sepeda motor, 2 buah pisau, dan dan kunci leter T.
 
Para tersangka, lanjut Shinto,  merupakan spesialis pencurian kendaraan bermotor. Dari pengungkapan 30 kasus, terbukti pelakunya adalah kawanan curanmor itu. “Para tersangka merupakan jaringan pencurian kendaraan bermotor yang berasal dari Lampung, Sumatera Selatan, " tambah Shinto.
 
Keenam tersangka dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan  dan 363 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan,  ancaman diatas lima tahun kurungan penjara.
 
 
SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill