Connect With Us

Hujan Lebat di Cisauk Mobil ditabrak kereta, 1 Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 10 Desember 2012 | 19:48

Kecalakaan Kereta Api (tangerangnews/dira / tangerangnews/selly)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir tewas sedangkan satu penumpang mengalami lukaberat ,  akibat kendaraan pribadi jenis pick up yang mereka tumpangi tertabrak kereta ekonomi Jakarta – Rangkas Bitung di perlintasan rel kereta Cicayur , Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (10/12).
 
Menurut saksi di lokasi kejadian bernama Saimin, sopir pick up tersebut bernama   Iskandar. Sedangkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.
 
Iskandar yang belakangan diketahui warga Pagedangan, Kabupaten Tangerang tewas di lokasi kejadian lantaran badan korban terjepit badan mobil . “Jenazahnya langsung di bawa ke kamar jenazah RS Asshobirin di Serpong,” katanya.

Peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika mobil pick up yang dikemudikan Iskandar, tidak mengetahui kalau ada kereta yang akan melintas lantaran perlintasan itu tanpa palang pintu. “Saat itu memang hujan lebat, jadi tidak terdengar ada suara kereta,” tuturnya.

Akibatnya, seluruh badan sebelah kanan mobil pribadi tersebut ringsek. “Tetapi penumpangnya atau mungkin kernetnya bernama Karsono selamat dan kini mendapatkan perawatan intensif di RS Asshobirin karena patah tulang tangan kanan,” terangnya.
Petugas kepolisian dari Polsek Cisauk, Kabupaten Tangerang yang tak lama datang ke lokasi, segera menderek mobil korban guna mengamankan rel kereta api tersebut. (RAZ)
 
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill