Connect With Us

Mayat Pria Bertato dengan Luka Tusukan Tergeletak

| Minggu, 16 Desember 2012 | 17:59

| Dibaca : 1319

Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Raya Sukatani, Kampug Gandaria, RT 01/01, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/12) pagi.
 
Mayat yang diduga korban pembunuhan itu memiliki tato di tangan kiri bergambar kepala burung dan tulisan “LEO”.

 Kapolsek Rajeg AKP Dedi Irawan mengatakan, mayar korban ditemukan oleh warga setempat sekitar tujuh meter dari jalan raya, pada pukul 07.00 WIB. Namun, tidak ditemukan tanda pengenal korban. “Tidak ada identitasnya. Warga setempat juga tidak mengenalnya. Kemungkinan buka warga setempat,” katanya.
 
Menurut Dedi, korban diduga tewas karena dibunuh karena ada banyak luka tusuk  ditubuhnya. Untuk memastikannya, pihaknya membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk divisum. “Ada luka seperti bekas bacokan di leher belakang, punggung, perut dan kaki kanan,” paparnya.
 
Ciri-ciri korban, kata Dedi, diperkirakan berusia 36 tahun, tinggi badan 160 cm, rambut lurus warna hitam, kulit sawo matang, mengenakan kaos lengen pendek garis merah hitam dan celana jeans hitam.“Kalau ciri-ciri khusus korban adalah tato di tangan kiri bergambar kepala burung dan tulisan LEO,” ungkapnya. (RAZ)
 
BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

BISNIS
Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Hadir di Tangerang, Rumah Makan Ini Tawarkan Menu Sehat Hadapi Pandemi

Senin, 25 Januari 2021 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Kale Green, rumah makan yang menyajikan makanan

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews