Connect With Us

Bentrok Pengunjung Karaoke di Cikupa, 3 Tewas

| Selasa, 14 Mei 2013 | 12:01

| Dibaca : 589

Lokasi bentrokan di Karaoke Locus. (tangerangnews / mus)


TANGERANG-Keributan besar terjadi antar pengunjung karaoke Locus di Citra Raya, belakang rumah makan ayam bakar ibu bandung, persis depan kantor Jamsostek di Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Selasa  (14/05) dini hari.

Keributan itu hasil dari bentrokan antar pengunjung karaoke  Locus usai mereka meminum minuman keras yang disediakan di karaoke tersebut.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo membenarkan, bahwa akibat bentrokan tersebut telah menelan tiga nyawa.

Namun, Kapolres mengaku, masih melakukan identifikasi mayat-mayat tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan, identitas belum bisa kami berikan," ujarnya.

Kapolres juga membantah keributan tersebut terjadi di tempat karaoke Locus. "Yang benar di luar lokasi karaoke," ujarnya.

Petugas kepolisian menemukan tiga mayat bersimbah darah yang diduga adalah korban pembunuhan dari peristiwa tersebut. Saat ditemukan, mayat tersebut berada di lokasi yang terpencar, meski tak jauh dari tempat  karaoke tersebut. (DRA)

SPORT
Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

Jumat, 29 April 2016 | 09:52

Pun begitu, Rossi tampaknya tidak lantas menempatkan trofi kemenangan di Jerez itu pada satu tempat khusus di lemari koleksinya. Ia justru memberikannya kepada Lorenzo, seorang bocah pengidap kanker yang menjadi pasien rumah sakit anak di Parma.

BISNIS
Sempat Ditolak 35 Perusahaan, Kini Daniel Jadi Kaya Raya

Sempat Ditolak 35 Perusahaan, Kini Daniel Jadi Kaya Raya

Senin, 2 Mei 2016 | 11:18

TANGERANG- Saat baru lulus pada 2009 dari Claremont McKenna College, pengusaha bernama Daniel Kan (29), sempat ditolak 35 perusahaan. Hanya ada dua perusahaan yang mau menerimanya.

TOKOH
Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Selasa, 5 April 2016 | 20:30

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

KAB. TANGERANG
Ruas Tol Tangerang-Merak Lancar

Ruas Tol Tangerang-Merak Lancar

Jumat, 6 Mei 2016 | 10:00

"Alhamdulillah lancar, memang sempat mengalami peningkatan dan padat, tetapi mulai terurai dan kini sudah lancar,” ujar Kepala Divisi Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti Indah Permanasari saat dihubungi Jumat (6/5/2016).

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -