Connect With Us

Bentrok Pengunjung Karaoke di Cikupa, 3 Tewas

| Selasa, 14 Mei 2013 | 12:01

| Dibaca : 566

Lokasi bentrokan di Karaoke Locus. (tangerangnews / mus)


TANGERANG-Keributan besar terjadi antar pengunjung karaoke Locus di Citra Raya, belakang rumah makan ayam bakar ibu bandung, persis depan kantor Jamsostek di Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Selasa  (14/05) dini hari.

Keributan itu hasil dari bentrokan antar pengunjung karaoke  Locus usai mereka meminum minuman keras yang disediakan di karaoke tersebut.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo membenarkan, bahwa akibat bentrokan tersebut telah menelan tiga nyawa.

Namun, Kapolres mengaku, masih melakukan identifikasi mayat-mayat tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan, identitas belum bisa kami berikan," ujarnya.

Kapolres juga membantah keributan tersebut terjadi di tempat karaoke Locus. "Yang benar di luar lokasi karaoke," ujarnya.

Petugas kepolisian menemukan tiga mayat bersimbah darah yang diduga adalah korban pembunuhan dari peristiwa tersebut. Saat ditemukan, mayat tersebut berada di lokasi yang terpencar, meski tak jauh dari tempat  karaoke tersebut. (DRA)

MANCANEGARA
KUA Rusia akhirnya akui pasangan ini jadi Suami Istri

KUA Rusia akhirnya akui pasangan ini jadi Suami Istri

Minggu, 28 Juni 2015 | 13:26

Sudah pasti jika kita melihat foto pasangan ‘wanita-wanita’ diatas ini tak akan menduga jika mereka merupakan pasangan yang akan menikah. Kalau pun iya, kita akan men-judgenya sebagai pernikahan sesama jenis yang sedang terjadi dizaman modern belakangan i

BISNIS
Matahari luncurkan  supermarket berkelas orang asing di Tangerang

Matahari luncurkan supermarket berkelas orang asing di Tangerang

Jumat, 26 Juni 2015 | 19:31

TANGERANG-PT Matahari Putra Prima Tbk meluncurkan supermarket berkelas atau lebih tepatnya mengarah kepada orang asing. Supermarket dengan segmen khusus bernama 'Foodmart Primo' yang dibuka mulai hari itu bertempat di Maxxbox Lippo Village, Karawaci, Ta

NASIONAL
Jualbayimurah Hebohkan Jejaring Sosial

Jualbayimurah Hebohkan Jejaring Sosial

Sabtu, 20 Juni 2015 | 16:07

TANGERANG-Sebuah akun di instagram yakni bernama `jualbayimurah` menghebohkan dunia jejaring sosial media. Sesuai dengan namanya, akun tersebut menawarkan bayi dari beberapa foto yang diposting. Ya, Foto bayi diposting dan ditawarkan untuk dijual.

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali