Connect With Us

Bentrok Pengunjung Karaoke di Cikupa, 3 Tewas

| Selasa, 14 Mei 2013 | 12:01

| Dibaca : 767

Lokasi bentrokan di Karaoke Locus. (tangerangnews / mus)


TANGERANG-Keributan besar terjadi antar pengunjung karaoke Locus di Citra Raya, belakang rumah makan ayam bakar ibu bandung, persis depan kantor Jamsostek di Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Selasa  (14/05) dini hari.

Keributan itu hasil dari bentrokan antar pengunjung karaoke  Locus usai mereka meminum minuman keras yang disediakan di karaoke tersebut.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo membenarkan, bahwa akibat bentrokan tersebut telah menelan tiga nyawa.

Namun, Kapolres mengaku, masih melakukan identifikasi mayat-mayat tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan, identitas belum bisa kami berikan," ujarnya.

Kapolres juga membantah keributan tersebut terjadi di tempat karaoke Locus. "Yang benar di luar lokasi karaoke," ujarnya.

Petugas kepolisian menemukan tiga mayat bersimbah darah yang diduga adalah korban pembunuhan dari peristiwa tersebut. Saat ditemukan, mayat tersebut berada di lokasi yang terpencar, meski tak jauh dari tempat  karaoke tersebut. (DRA)

BISNIS
Sinar Mas Land Gelar National Gathering Bareng Komunitas Autocad Indonesia

Sinar Mas Land Gelar National Gathering Bareng Komunitas Autocad Indonesia

Senin, 12 September 2016 | 18:00

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land melalui BSD City bekerja sama dengan Autodesk Indonesia dan Komunitas Autocad Indonesia menggelar National Gathering bagi para pecinta desain teknik melalui Komunitas Autocad Indonesia di The Breeze BSD City, Minggu (11/

WISATA
Di Tangcity Mall September-16 Oktober Ada Pesta Kuliner Nusantara

Di Tangcity Mall September-16 Oktober Ada Pesta Kuliner Nusantara

Minggu, 25 September 2016 | 22:00

TANGERANGNews.com-Di Tangerang City Mall mulai 23 September hingga 16 Oktober 2016 di area parkir Perintis, Kota Tangerang digelar pesta kuliner yang berasal mulai dari Sabang sampai Merauke.

NASIONAL
4 Sandera Abu Sayyaf Mengaku disiksa selama di Filipina

4 Sandera Abu Sayyaf Mengaku disiksa selama di Filipina

Minggu, 25 September 2016 | 00:06

TANGERANGNews.com-Empat orang warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban sandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina mengaku telah disiksa di sana.

"Tidak Mungkin adalah kata yang hanya didapat dalam kamus orang-orang bodoh "

Napoleon Bonaparte