Connect With Us

Bentrok Pengunjung Karaoke di Cikupa, 3 Tewas

| Selasa, 14 Mei 2013 | 12:01

| Dibaca : 908

Lokasi bentrokan di Karaoke Locus. (tangerangnews / mus)


TANGERANG-Keributan besar terjadi antar pengunjung karaoke Locus di Citra Raya, belakang rumah makan ayam bakar ibu bandung, persis depan kantor Jamsostek di Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Selasa  (14/05) dini hari.

Keributan itu hasil dari bentrokan antar pengunjung karaoke  Locus usai mereka meminum minuman keras yang disediakan di karaoke tersebut.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo membenarkan, bahwa akibat bentrokan tersebut telah menelan tiga nyawa.

Namun, Kapolres mengaku, masih melakukan identifikasi mayat-mayat tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan, identitas belum bisa kami berikan," ujarnya.

Kapolres juga membantah keributan tersebut terjadi di tempat karaoke Locus. "Yang benar di luar lokasi karaoke," ujarnya.

Petugas kepolisian menemukan tiga mayat bersimbah darah yang diduga adalah korban pembunuhan dari peristiwa tersebut. Saat ditemukan, mayat tersebut berada di lokasi yang terpencar, meski tak jauh dari tempat  karaoke tersebut. (DRA)

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

BANDARA
Telan 70 Kapsul Sebesar Jari Orang Dewasa untuk Selundupkan Sabu di BSH

Telan 70 Kapsul Sebesar Jari Orang Dewasa untuk Selundupkan Sabu di BSH

Rabu, 24 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- ORM, warga negara Afrika Selatan, kedapatan menyelundupkan narkoba jenis sabu saat tiba di terminal kedatangan internasional Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (7/5/2017) lalu.

TANGSEL
Pelaku Pembunuhan Raul Diringkus Polisi di Tegal

Pelaku Pembunuhan Raul Diringkus Polisi di Tegal

Rabu, 24 Mei 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Satreskrim Polres Tangsel berhasil membekuk Aming Rojali Pelaku Pembunuhan Raul.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs