Connect With Us

Bentrok Pengunjung Karaoke di Cikupa, 3 Tewas

| Selasa, 14 Mei 2013 | 12:01

| Dibaca : 589

Lokasi bentrokan di Karaoke Locus. (tangerangnews / mus)


TANGERANG-Keributan besar terjadi antar pengunjung karaoke Locus di Citra Raya, belakang rumah makan ayam bakar ibu bandung, persis depan kantor Jamsostek di Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Selasa  (14/05) dini hari.

Keributan itu hasil dari bentrokan antar pengunjung karaoke  Locus usai mereka meminum minuman keras yang disediakan di karaoke tersebut.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo membenarkan, bahwa akibat bentrokan tersebut telah menelan tiga nyawa.

Namun, Kapolres mengaku, masih melakukan identifikasi mayat-mayat tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan, identitas belum bisa kami berikan," ujarnya.

Kapolres juga membantah keributan tersebut terjadi di tempat karaoke Locus. "Yang benar di luar lokasi karaoke," ujarnya.

Petugas kepolisian menemukan tiga mayat bersimbah darah yang diduga adalah korban pembunuhan dari peristiwa tersebut. Saat ditemukan, mayat tersebut berada di lokasi yang terpencar, meski tak jauh dari tempat  karaoke tersebut. (DRA)

BANTEN
Pengusaha UMKM se-Banten Kopdar Bareng di Tangsel

Pengusaha UMKM se-Banten Kopdar Bareng di Tangsel

Rabu, 10 Februari 2016 | 13:45

TANGERANG SELATAN-Puluhan pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) se- Provinsi Banten menggelar kopi darat di sebuah restoran yang ada di Serpong, Kota Tangsel, Selasa (9/2/2016).

TEKNO
Nih Dia Pesaing Galaxy S7

Nih Dia Pesaing Galaxy S7

Kamis, 11 Februari 2016 | 05:43

TANGERANG – Selama ini LG G5 selalu dirumorkan mengusung RAM 3 GB. Nyatanya, ponsel penerus G4 itu dibenamkan RAM berkapasitas lebih tinggi. Selain itu, ada bocoran kalau performa G5 berpotensi menyaingi Galaxy S7.

HIBURAN
Proses Cerai, Pekerjaan Masayu Anastasia Malah Moncer

Proses Cerai, Pekerjaan Masayu Anastasia Malah Moncer

Kamis, 11 Februari 2016 | 17:48

TANGERANG – Masayu Anastasia tengah menghadapi proses cerai dengan sang suami, Lembu. Masayu menggambarkan hubungan dengan Lembu yang kini hambar dan dingin, meski masih serumah.

KOTA TANGERANG
Antisipasi Banjir di Periuk, Kota Tangerang Siapkan 10 Pompa

Antisipasi Banjir di Periuk, Kota Tangerang Siapkan 10 Pompa

Kamis, 11 Februari 2016 | 22:00

Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangerang menyiapkan sebanyak 10 unit pompa untuk mengantisipasi banjir di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman