Connect With Us

Lagi ML di Semak Belukar, Pasangan ABG Digelandang

| Selasa, 21 Mei 2013 | 22:40

| Dibaca : 4836

Wanita ABG yang mesum (tangerangnews / moe)


TANGERANG
- Pasangan anak baru gede (ABG) digelandang ke Polsek Tigaraksa, Selasa (21/5) karena kedapatan sedang melakukan making love (ML) disemak belukar. Tepatnya di Lapangan Pesona Wibawa Praja (PWS) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Keduanya adalah Intan,15, dan Norman ,16, yang masih duduk dibangku SMP di Solear.

Pasangan tersebut dipergoki oleh Jhony ,37, saat membuang sampah di lokasi tersebut.
"Pas saya mau buang sampah, saya sempat curiga, melihat ada motor parkir di semak-semak, tapi tidak ada satu orang pun di lokasi tersebut. Lalu saya tengak-tengok sekitar lokasi tersebut," ujar Jhony.

Saat dirinya menyingkirkan semak belukar. Ternyata sepasang pelajar tengah asyik melakukan hubungan layaknya suami isteri di tempat tersebut.

"Keduanya langsung kami bawa ke Polsek Tigaraksa," tukas Jhony.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Iptu Muis menjelaskan, pasangan itu  digelandang ke Polsek oleh warga. "Keduanya pun diserahkan kepada kami, sebagai anak berhadapan dengan hukum (ABH)" katanya.

Muis juga mengatakan, karena kedua pelajar tersebut statusnya masih anak dibawah umur, dan  dikategorikan sebagai Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH), pihaknya akan melakukan langkah-langkah sesuai dengan Undang -undang.

"Dalam ABH, itu ada Undang Undangnya, yaitu pada Pasal 59 Undang-undang No. 23 Tahun 2005, tentang perlindungan anak. Makanya kami akan panggil dulu keluarganya," pungkasnya. (MOE)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TEKNO
Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti bekerja sama dengan International Youth Robot Association (IYRA) Regional Indonesia serta Kementerian Pendidikan Republik Indonesia menggelar kompetisi robotic anak

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim