Connect With Us

Lagi ML di Semak Belukar, Pasangan ABG Digelandang

| Selasa, 21 Mei 2013 | 22:40

| Dibaca : 3161

Wanita ABG yang mesum (tangerangnews / moe)


TANGERANG
- Pasangan anak baru gede (ABG) digelandang ke Polsek Tigaraksa, Selasa (21/5) karena kedapatan sedang melakukan making love (ML) disemak belukar. Tepatnya di Lapangan Pesona Wibawa Praja (PWS) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Keduanya adalah Intan,15, dan Norman ,16, yang masih duduk dibangku SMP di Solear.

Pasangan tersebut dipergoki oleh Jhony ,37, saat membuang sampah di lokasi tersebut.
"Pas saya mau buang sampah, saya sempat curiga, melihat ada motor parkir di semak-semak, tapi tidak ada satu orang pun di lokasi tersebut. Lalu saya tengak-tengok sekitar lokasi tersebut," ujar Jhony.

Saat dirinya menyingkirkan semak belukar. Ternyata sepasang pelajar tengah asyik melakukan hubungan layaknya suami isteri di tempat tersebut.

"Keduanya langsung kami bawa ke Polsek Tigaraksa," tukas Jhony.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Iptu Muis menjelaskan, pasangan itu  digelandang ke Polsek oleh warga. "Keduanya pun diserahkan kepada kami, sebagai anak berhadapan dengan hukum (ABH)" katanya.

Muis juga mengatakan, karena kedua pelajar tersebut statusnya masih anak dibawah umur, dan  dikategorikan sebagai Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH), pihaknya akan melakukan langkah-langkah sesuai dengan Undang -undang.

"Dalam ABH, itu ada Undang Undangnya, yaitu pada Pasal 59 Undang-undang No. 23 Tahun 2005, tentang perlindungan anak. Makanya kami akan panggil dulu keluarganya," pungkasnya. (MOE)

BISNIS
Pusat Komersial Citra Raya Seluas 10 Hektare Diluncurkan

Pusat Komersial Citra Raya Seluas 10 Hektare Diluncurkan

Senin, 21 November 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Ciputra Group mengembangkan ECOHome, yakni kawasan Superblok terbaru seluas 10 Hektare dimana di dalamnya dikembangkan konsep hunian yang terintegrasi dengan kawasan komersial ECOPlaza.

TEKNO
Cabuli Santri, Guru Agama di Tangerang Divonis 14 Tahun

Cabuli Santri, Guru Agama di Tangerang Divonis 14 Tahun

Selasa, 6 Desember 2016 | 18:00

TANGERANGNews.com- Harjo Harjoko alias Ujo seorang terdakwa kasus persetubuhan anak, divonis 14 tahun penjara dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Senin (5/12/2016) kemarin.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN Dihapus, Dikbud Kota Tangerang Tunggu Aturan

UN Dihapus, Dikbud Kota Tangerang Tunggu Aturan

Senin, 28 November 2016 | 17:00

"Nunggu dijadikan kebijakan saja. Kalau sekarang komentar nanti salah," Kata Kepala Dikbud Kota Tangerang Abduh Surahman, Senin (28/11/2016).

SPORT
Jangan Pernah Hentikan Kebiasaan Olahraga Anda, Ini Risikonya

Jangan Pernah Hentikan Kebiasaan Olahraga Anda, Ini Risikonya

Minggu, 27 November 2016 | 10:11

Karena dasar itulah kamu pun jadi seorang gymaholic atau menjadi orang rajin untuk olahraga.

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden