Connect With Us

Lagi ML di Semak Belukar, Pasangan ABG Digelandang

| Selasa, 21 Mei 2013 | 22:40

| Dibaca : 1905

Wanita ABG yang mesum (tangerangnews / moe)


TANGERANG
- Pasangan anak baru gede (ABG) digelandang ke Polsek Tigaraksa, Selasa (21/5) karena kedapatan sedang melakukan making love (ML) disemak belukar. Tepatnya di Lapangan Pesona Wibawa Praja (PWS) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Keduanya adalah Intan,15, dan Norman ,16, yang masih duduk dibangku SMP di Solear.

Pasangan tersebut dipergoki oleh Jhony ,37, saat membuang sampah di lokasi tersebut.
"Pas saya mau buang sampah, saya sempat curiga, melihat ada motor parkir di semak-semak, tapi tidak ada satu orang pun di lokasi tersebut. Lalu saya tengak-tengok sekitar lokasi tersebut," ujar Jhony.

Saat dirinya menyingkirkan semak belukar. Ternyata sepasang pelajar tengah asyik melakukan hubungan layaknya suami isteri di tempat tersebut.

"Keduanya langsung kami bawa ke Polsek Tigaraksa," tukas Jhony.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Iptu Muis menjelaskan, pasangan itu  digelandang ke Polsek oleh warga. "Keduanya pun diserahkan kepada kami, sebagai anak berhadapan dengan hukum (ABH)" katanya.

Muis juga mengatakan, karena kedua pelajar tersebut statusnya masih anak dibawah umur, dan  dikategorikan sebagai Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH), pihaknya akan melakukan langkah-langkah sesuai dengan Undang -undang.

"Dalam ABH, itu ada Undang Undangnya, yaitu pada Pasal 59 Undang-undang No. 23 Tahun 2005, tentang perlindungan anak. Makanya kami akan panggil dulu keluarganya," pungkasnya. (MOE)

KOTA TANGERANG
Bikin Macet, Parkir Liar di depan Univeritas Muhammdiyah Tangerang Dikeluhkan

Bikin Macet, Parkir Liar di depan Univeritas Muhammdiyah Tangerang Dikeluhkan

Jumat, 29 April 2016 | 18:31

"Kalau lewat situ jadi susah. Jalan yang biasa untuk dua mobil jadi cuma muat satu mobil. Kalau pas jam-jam sibuk makanya sering macet," katanya, Jumat (29/4/2016).

TANGSEL
Dana Desa Rp 630 Juta Jangan Diserahkan ke Kontraktor

Dana Desa Rp 630 Juta Jangan Diserahkan ke Kontraktor

Jumat, 29 April 2016 | 12:00

TANGERANG-Dana desa 2016 akan berkontribusi mengurangi sebanyak 6,56 persen masyarakat miskin di desa. Target tersebut dapat terjadi jika tidak ada kesalahan dalam tata kelola keuangan oleh Kepala Desa.

TEKNO
Pegawai Muda Apple Ditemukan Tewas di Kantor

Pegawai Muda Apple Ditemukan Tewas di Kantor

Jumat, 29 April 2016 | 19:00

TANGERANG- Setelah melaporkan penurunan keuntungan terburuk dalam 13 tahun terakhir, Apple kembali dihempas kabar buruk. Salah satu pegawainya ditemukan tewas di markas Apple, Cupertino.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -