Connect With Us

Lagi ML di Semak Belukar, Pasangan ABG Digelandang

| Selasa, 21 Mei 2013 | 22:40

| Dibaca : 1800

Wanita ABG yang mesum (tangerangnews / moe)


TANGERANG
- Pasangan anak baru gede (ABG) digelandang ke Polsek Tigaraksa, Selasa (21/5) karena kedapatan sedang melakukan making love (ML) disemak belukar. Tepatnya di Lapangan Pesona Wibawa Praja (PWS) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Keduanya adalah Intan,15, dan Norman ,16, yang masih duduk dibangku SMP di Solear.

Pasangan tersebut dipergoki oleh Jhony ,37, saat membuang sampah di lokasi tersebut.
"Pas saya mau buang sampah, saya sempat curiga, melihat ada motor parkir di semak-semak, tapi tidak ada satu orang pun di lokasi tersebut. Lalu saya tengak-tengok sekitar lokasi tersebut," ujar Jhony.

Saat dirinya menyingkirkan semak belukar. Ternyata sepasang pelajar tengah asyik melakukan hubungan layaknya suami isteri di tempat tersebut.

"Keduanya langsung kami bawa ke Polsek Tigaraksa," tukas Jhony.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Iptu Muis menjelaskan, pasangan itu  digelandang ke Polsek oleh warga. "Keduanya pun diserahkan kepada kami, sebagai anak berhadapan dengan hukum (ABH)" katanya.

Muis juga mengatakan, karena kedua pelajar tersebut statusnya masih anak dibawah umur, dan  dikategorikan sebagai Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH), pihaknya akan melakukan langkah-langkah sesuai dengan Undang -undang.

"Dalam ABH, itu ada Undang Undangnya, yaitu pada Pasal 59 Undang-undang No. 23 Tahun 2005, tentang perlindungan anak. Makanya kami akan panggil dulu keluarganya," pungkasnya. (MOE)

OPINI
Kanker Bisa Dicegah dan Caranya Mudah

Kanker Bisa Dicegah dan Caranya Mudah

Jumat, 5 Februari 2016 | 15:17

Tanggal 4 Februari 2016 merupakan hari kanker sedunia. Pada tanggal ini kita memang diingatkan bahwa salah satu penyakit yang menyebabkan angka kesakitan dan kematian yang tinggi di tengah masyarakat adalah penyakit kanker.

BANDARA
39 Kilo Daun Ganja Dimusnahkan di Bandara Soekarno-Hatta

39 Kilo Daun Ganja Dimusnahkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 4 Februari 2016 | 13:43

TANGERANG- Sebanyak 39 koli daun ganja atau seberat 1.345 Kilogram dimusnahkan di Garbage Plant Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Kamis (4/2/2016) oleh petugas Mabes Polri.

AYO! TANGERANG CERDAS
HMI Tangerang Ajak Mahasiswa Terampil Berbicara

HMI Tangerang Ajak Mahasiswa Terampil Berbicara

Minggu, 31 Januari 2016 | 08:33

TANGERANG-HMI Komisariat Tigaraksa kembali menunjukan eksistensinya di Kabupaten Tangerang dengan menggelar acara yang dapat mengajak mahasiswa menjadi terampil dalam berbicara, yakni pelatihan public speaking.

BANTEN
Kajati Banten Tinjau Bangunan SD Bugel Serang yang Buruk

Kajati Banten Tinjau Bangunan SD Bugel Serang yang Buruk

Jumat, 29 Januari 2016 | 12:51

Kajati Banten, Eli Syahputra pada Kamis (28/1/2015) pagi membawa serta anak buahnya melihat buruknya kondisi bangunan di SD Negeri Bugel, Desa Pasir Limus, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman