Connect With Us

Lagi ML di Semak Belukar, Pasangan ABG Digelandang

| Selasa, 21 Mei 2013 | 22:40

| Dibaca : 3502

Wanita ABG yang mesum (tangerangnews / moe)


TANGERANG
- Pasangan anak baru gede (ABG) digelandang ke Polsek Tigaraksa, Selasa (21/5) karena kedapatan sedang melakukan making love (ML) disemak belukar. Tepatnya di Lapangan Pesona Wibawa Praja (PWS) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Keduanya adalah Intan,15, dan Norman ,16, yang masih duduk dibangku SMP di Solear.

Pasangan tersebut dipergoki oleh Jhony ,37, saat membuang sampah di lokasi tersebut.
"Pas saya mau buang sampah, saya sempat curiga, melihat ada motor parkir di semak-semak, tapi tidak ada satu orang pun di lokasi tersebut. Lalu saya tengak-tengok sekitar lokasi tersebut," ujar Jhony.

Saat dirinya menyingkirkan semak belukar. Ternyata sepasang pelajar tengah asyik melakukan hubungan layaknya suami isteri di tempat tersebut.

"Keduanya langsung kami bawa ke Polsek Tigaraksa," tukas Jhony.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Iptu Muis menjelaskan, pasangan itu  digelandang ke Polsek oleh warga. "Keduanya pun diserahkan kepada kami, sebagai anak berhadapan dengan hukum (ABH)" katanya.

Muis juga mengatakan, karena kedua pelajar tersebut statusnya masih anak dibawah umur, dan  dikategorikan sebagai Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH), pihaknya akan melakukan langkah-langkah sesuai dengan Undang -undang.

"Dalam ABH, itu ada Undang Undangnya, yaitu pada Pasal 59 Undang-undang No. 23 Tahun 2005, tentang perlindungan anak. Makanya kami akan panggil dulu keluarganya," pungkasnya. (MOE)

KAB. TANGERANG
Rekapitulasi di KPU Kabupaten Tangerang, Rano-Embay : 610.383, WH-Andika : 578.774

Rekapitulasi di KPU Kabupaten Tangerang, Rano-Embay : 610.383, WH-Andika : 578.774

Jumat, 24 Februari 2017 | 13:00

TANGEERANGNews.com-Pleno rekapitulasi manual di KPU Kabupaten Tangerang yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Rano Karno-Embay Mulya Syarif memperoleh suara sebanyak 610.383. Sementara Wahidin Halim -Andika Hazrumy mendapatkan perolehan s

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

KOTA TANGERANG
Sakit, Tiga Warga TPS 15 Nusajaya Tangerang mencoblos di rumah

Sakit, Tiga Warga TPS 15 Nusajaya Tangerang mencoblos di rumah

Sabtu, 25 Februari 2017 | 19:00

TANGERANGNews.com-Panitia Kelompok Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 15 kelurahan Nusajaya jemput bola ke rumah tiga warga yang tidak bisa datang ke TPS karena sakit. Dua dari tiga warga tersebut beralamat di jalan Dahlia 1, RT 3 RW 11, Kelurahan Nusajaya, K

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable