Connect With Us

PN Tangerang Tempat Tahanan Terima Sabu

KOKO | Rabu, 23 April 2014 | 12:56

Dua Napi Jambe yang kedapatan bertransaksi sabu 23 April 2014 (Koko / TangerangNews)


TANGERANG- Pelaku pengedar narkoba jenis sabu di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas 1,  Jambe, Kabupaten Tangerang tertangkap. Saat ini, dua pelaku yang masing-masing bernama Usup ,35, dan Haerudin ,28, ini diserahkan Unit Reskrim Polsek Tigaraksa.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Iptu Sudarmaji mengatakan, para pelaku ini mendapat pasokan sabu dari jaringan mereka yang berada di luar penjara dengan cara menitipkan barang tersebut setiap kali ada tahanan yang sedang menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

"Mereka ditangkap ketika pelaku Haerudin ini menjalani sidang di PN Tangerang, Selasa kemarin. Pada saat itu lah, ada seseorang yang memberikan belanjaan mie instan serta rokok yang dibungkus plastik. Pada saat digeledah masuk kembali dalam tahanan usai sidang, ternyata di dalam rokok tersebut terdapat narkoba jenis sabu," papar Sudarmaji kepada www.TangerangNews.com, Rabu (23/4).

Dari situlah, kata Darmaji, pelaku Haerudin ditangkap oleh petugas LP. "Setelah dikembangkan, ternyata Haerudin ini hanya sebagai kurir dari pelaku Usup yang menitip pesan kepada Haerudin saat sidang. Sebelumnya Usup ini sudah berkomunikasi dengan rekannya yang di luar untuk menitipkan barang tersebut," katanya.
 
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill