Connect With Us

Warga Cisauk Tewas Tergilas Kereta Api

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Juli 2014 | 20:12

Stasiun Cisauk (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Subki,72, seorang pria lanjut usia tersebut tewas ditabrak Kereta Api (KA) jurusan Jakarta-Rangkas Bitung, Rabu (16/7) di Cisauk, Kabupaten Tangerang.  

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa  tersebut bermula ketika Subki melintasi rel KA yang tidak memiliki palang pintu, tepatnya di Kampung Cicayur, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Warga Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisauk itu mengendarai sepeda Motor Honda Legenda bernopol B-6489-NK dari arah Mekarwangi menuju Cisauk.

Namun, karena diduga lengah, pria tersebut kemudian disambar KA yang muncul dari arah Serpong. Korban pun terjatuh dan tergilas.

"Korban tidak melihat kalau ada kereta api yang akan lewat di jalan lintasan tanpa palang pintu itu," ungkap Anggarian ,25, saksi mata.

Menurut Anggariana, korban kemudoian terkapar dan tewas bersimbah darah. "Kemudian tak lama berselang datanglah aparat kepolisian, tapi kereta tetap meluncur," imbuhnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cisauk IPDA Agung S Aji membenarkan peristiwa tersebut."Jenazah kemudian dibawa ke salah satu rumah sakit Selaras," ungkapnya.

Agung menjelaskan, korban mengalami luka parah dibagian bahu kanan serta kepala korban pecah. "Pada perlintasan kereta api ini memang sering terjadi kecelakaan, sebab tidak ada palang pintu," tuntasnya. (RAZ)
 
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill