Connect With Us

Polisi Ciduk Pembobol Toko Elektronik di Balaraja

Jangkar | Jumat, 12 September 2014 | 21:51

N alias Dadat (24), Buron pembobol Toko di Balaraja (Jangkar / TangerangNews)

TANGERANG-Jajaran Polsek Balaraja berhasil membekuk N alias Dadat (24), tersangka pembobol Toko Aneka Sukses di Kampung Balaraja RT 01/01 Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.
 
 Dadat dibekuk setelah buron selama lebih dari lima bulan. Tersangka yang dibekuk Polsek Balaraja di kediamannya tepatnya di kampung Kalapa Rt.02/07 Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.
 
Tidak ada perlawanan dari tersangka. Namun tersangka tak bisa berkutik setelah polisi berhasil menemukan barang bukti hasil curiannya.
Modus operadi tersangka dalam membobol toko elektronik terbilang unik. Pasalnya, tersangka bisa mengondol setelah berhasil menaklukkan rolling door dengan melakukan pengrusakan. Setelah itu tersangka dengan leluasa menggasak barang elektronik dan TV berbagai merk.
 
"Tersangka dibekuk sekitar pukul 22 . 00 Wib Kamis malam," ungkap AKP Awaludin Amin, Kapolsek Balaraja, Jumat (12/9/2014).
 
Dalam penangkapan tersebut, Amin mengatakan, pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa satu buah Kipas angin dan sebuah buah TV merk Sharp ukuran 32 Inch berwarna hitam.
 
 "Barang bukti dan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Balaraja," paparnya. Sedangkan, kerugian yang dialami Toko Elektronik Aneka Sukses ditaksir sebesar Rp 80 juta. "Pelaku dijerat Pasal 363 Pasal KUHP dengan ancaman tujuh sampai sembilan tahun," tuntasnya.
 
BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill