Connect With Us

Mutasi di Kabupaten Tangerang, Arsid Digeser

Denny Bagus Irawan | Kamis, 30 Oktober 2014 | 19:19

Zaki Iskandar memutasi pejabat. (Dira Derby / TangerangNews)


 
TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik pejabat struktural  Esselon II, II dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Pelantikan dan pengambilan sumpah  dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun Kota Tangerang. Kamis, (30/10).

Bupati Tangerang dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi dan rotasi merupakan sesuatu hal yang mutlak  dilakukan. Selain untuk penyegaran dan memberikan suasana baru dalam bekerja, proses mutasi dilakukan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan kelayakan berdasarkan proses kepatutan, kecakapan dan pengalaman yang cukup serta loyalitas dan dedikasi terhadap pekerjaan.
 
" Proses mutasi ini diharapkan langkah strategis dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan  prima bagi masyarakat Kabupaten Tangerang," terang Bupati.

Diantara nama yang dimutasi oleh Zaki, Arsid juga digeser dari jabatannya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) menjadi Asisten Bidang pemerintahan dan Kesra. Arsid bertukar tempat dengan  Drs. H. Moch Maesyal Rasyid.   


Sementara yang lainnya yakni, Syaifullah yang awalnya Sekdispenda kini  menjadi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata. Dia menggantikan Somaatmaja yang dilantik menjadi Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika.
 
 
SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill