Connect With Us

Kodim 0506 Tangerang Gelar Karya Bhakti di Teluk Naga

Wahyu | Selasa, 18 November 2014 | 22:05

Kodim 0506 Tangerang Gelar Karya Bhakti di Teluk Naga (Wahyudin / TangerangNews)

 
TANGERANG-Kodim 0506 Tangerang menggelar kegiatan serbuan teritorial atau karya bhakti di Kampung Petopan RT 12/ 4 Desa Muara, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang pada Selasa (18/11).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Pangdam Jaya Mayjen Agus Sutomo dan Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad. “Kegiatan serbuan teritorial ini kita melakukan renovasi Masjid At Taubah , pengecetan Gedung SDN 1 dan 2, pengobatan mata, pemberian 200 kacamata min/ plus, pengobatan umum kepada 440 orang warga, pemberian 10  kursi roda, pemberian sembako kepada 800 orang, normalisasi kali Desa Muara sepanjang 1 Km, penanaman pohon Trembesi, pengenalan Kumputer dan Internet kepada siswa SD kelas 5 dan 6,” kata Dandim 0506 Tangerang  Letnan Kolonel Infanteri  Irhamni Zaenal, saat ditemui di lokasi kepada TangerangNews.com.

Sementara itu, Pangdam Jaya mengatakan, kegiatan ini,  bertujuan untuk mewujudkan komitmen kepedulian Kodam Jaya. Tentunya, lanjut dia,   dalam rangka membantu keberhasilan kegiatan pembangunan pemerintah daerah dan mengangkat kehidupan masyarakat kearah yang lebih baik.  

Menurut dia, Kodam Jaya terus berkomitmen untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di wilayah, melalui kegiatan kegiatan bersama bersinergi dengan unsur terkait dan melibatkan masyarakat luas.
Sebelumnya, kegiatan tersebut juga pernah digelar pada tahun, tahun 2013 lalu di Bekasi.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunbakan  APBN TNI Angkatan Darat dan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Perusahaan Gas Negara (PGN),” ujar Pangdam Jaya.

Dalam kegiatan itu selain Pangdam Jaya, Sekda Kabupaten Tangerang, turut hadir Danrem 052 Wijayakrama Kolonel Kavaleri M.Zamroni serta Lebinner Sinaga yang merupakan Manager area Tangerang PT. Perusahaan Gas Negara.
 
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill