Connect With Us

Gas Elpiji 3 Kg Langka di Kota Tangerang

| Jumat, 7 Juni 2013 | 17:21

| Dibaca : 1418

Elpiji 3 Kg. (tangerangews / rangga)

 
TANGERANG-Keberadaan gas elpiji 3 kilogram mulai langka di Kota Tangerang. Warga pun kesulitan menemukan gas melon ini untuk memenuhi kebutuhan hidup.  Seperti di Agen Gas Arjuna milik PT. Agung Palito Kerosindo yang berada di Jalan Palem Raya, Perum 1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Menurut pengelola agen, Budi Setiawan, kelangkaan ini sudah terjadi sejak dua minggu terakhir.
 
 “Sudah dua minggu, gas 3 Kg dan 12 Kg langka. Hal ini karena pengiriman barang dari pertamina telat, alasannya di sana ngantri,” katanya, Jumat (7/6).
 
 Budi menambahkan, untuk jumlah pasokan tetap sama sebanyak 560 tabung per hari. Hanya saja keterlambatan pasokan sampai ke agen membuat permintaan masyarakat tidak dapat terpenuhi. Hal ini pun berdampak pada melonjaknya pada permintaan masyarakat yang mencapai dua kali lipat.

 “Pasokan tetap stabil, hanya saja datangnya terlambat. Akibatnya saat ada barang, masyarakat membeli lebih banyak untuk antisipasi. Ini yang membuat gas 3kg dan 12 kg tambah langka,” ujarnya.
 
 Untuk harga sendiri, kata Budi, gas ukuran 12 kg dari sebelumnya Rp 70 ribu, naik menjadi Rp 75-80 ribu. Sementara untuk gas 3 Kg tetap Rp 15-16 ribu. “Gas 3 Kg harganya normal, kalau yang 12 kg naik,” ujarnya.
 
 Wahyu, pedagang gorengan, juga mengakui kesulitan menemukan gas 3 Kg sejak dua minggu lalu. “Saya cari kemana-mana susah dapatnya. Padahal saya butuh buat dagang, setiap hari saya pakai satu tabung ukuran 3 kg,” ujarnya.(RAZ)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

KOTA TANGERANG
Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Rabu, 12 Desember 2018 | 22:12

TANGERANGNEWS.com-Petugas yang dibantu warga mengamankan 2 pelaku pencurian di sebuah toko kelontongan di Jalan Setiabudi, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018) siang.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy