Connect With Us

HMZ-Iskandar Daftar ke KPU Kota Tangerang

| Minggu, 9 Juni 2013 | 01:35

| Dibaca : 567

HMZ-Iskandar (tangerangnews / dens)

 
TANGERANG-Pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yakni Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (HMZ) dengan Ketua DPC PPP Kota Tangerang Iskandar Zulkarnain akhirnya diterima oleh KPU Kota Tangerang, Sabtu (9/6).  Pasangan ini diusung partai PPP, Gerindra dan PKNU.

“Saya bersyukur kepada Alloh, “ ujar HMZ seusai pendaftarannya diterima KPU.
Namun, HMZ ketika ditanya soal Partai Gerindra yang mengusung dirinya, dia mengakui itu bukanlah kapasitas KPU Kota Tangerang. “Itu nanti tergantung partai, keputusannya kesiapa akan mendukung,” terangnya.

HMZ menyatakan, untuk Pilkada Kota Tangerang pasangan ini mencoba berusaha dengan sekuat mungkin meraih kemenangan. “Manusia itu hanya bisa berusaha. Saya berharap di Kota Tangerang pesta demokrasi tidak terjadi money politic dan ancaman kepada massa pendukung, saya ingin demokrasi di Kota Tangerang seperti itu,” terangnya.
 
 
HMZ berharap dirinya bisa didukung oleh rakyat. Meski dirinya terkesan telah terzhalimi,  karena adanya isu Partai Gerindra telah mencoba mengalihkan dukungan ke kandidat lain.  

“Saya serahkan kepada masyarakat. Rakyat yang lah yang menilai. Diri saya memang tidak semmpurna, tetapi saya akan coba terus berusaha,” ujarnya.  
 
Sementara itu, Iskandar mengatakan, untuk meraih kemenangan pihaknya harus melakukan optimalisasi secara masif. “Kalau memang 13 titik sehari, tak ada alasan.  Di semua komunitas dan di seluruh lapisan,” terangnya. (DRA)

BANTEN
Makanan Berformalin Masih Beredar di Pasar Modern BSD

Makanan Berformalin Masih Beredar di Pasar Modern BSD

Jumat, 26 Juni 2015 | 13:17

TANGERANG SELATAN-Sejumlah makanan berformalin masih beredar di Pasar Modern BSD Serpong, Kota Tangsel. Hal itu diketahui setelah Plt Gubernur Banten, Rano Karno melakukan sidak ke pasar tersebut, Jumat (26/6).

SPORT
Ternyata Jersey Manchester United Bikinan Tangerang

Ternyata Jersey Manchester United Bikinan Tangerang

Kamis, 28 Mei 2015 | 10:30

Indonesia boleh berbangga. Jersey Manchester United buatan Tangerang di jual di Megastore, Old Trafford, Manchester.

MANCANEGARA
KUA Rusia akhirnya akui pasangan ini jadi Suami Istri

KUA Rusia akhirnya akui pasangan ini jadi Suami Istri

Minggu, 28 Juni 2015 | 13:26

Sudah pasti jika kita melihat foto pasangan ‘wanita-wanita’ diatas ini tak akan menduga jika mereka merupakan pasangan yang akan menikah. Kalau pun iya, kita akan men-judgenya sebagai pernikahan sesama jenis yang sedang terjadi dizaman modern belakangan i

PROPERTI
Modernland Lirik Hunian Vertikal

Modernland Lirik Hunian Vertikal

Jumat, 26 Juni 2015 | 14:07

Memang akan mengarah kesana (apartemen), tapi mungkin tidak dalam waktu dekat," ujar Cuncun.

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali