Connect With Us

HMZ-Iskandar Daftar ke KPU Kota Tangerang

| Minggu, 9 Juni 2013 | 01:35

| Dibaca : 828

HMZ-Iskandar (tangerangnews / dens)

 
TANGERANG-Pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yakni Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (HMZ) dengan Ketua DPC PPP Kota Tangerang Iskandar Zulkarnain akhirnya diterima oleh KPU Kota Tangerang, Sabtu (9/6).  Pasangan ini diusung partai PPP, Gerindra dan PKNU.

“Saya bersyukur kepada Alloh, “ ujar HMZ seusai pendaftarannya diterima KPU.
Namun, HMZ ketika ditanya soal Partai Gerindra yang mengusung dirinya, dia mengakui itu bukanlah kapasitas KPU Kota Tangerang. “Itu nanti tergantung partai, keputusannya kesiapa akan mendukung,” terangnya.

HMZ menyatakan, untuk Pilkada Kota Tangerang pasangan ini mencoba berusaha dengan sekuat mungkin meraih kemenangan. “Manusia itu hanya bisa berusaha. Saya berharap di Kota Tangerang pesta demokrasi tidak terjadi money politic dan ancaman kepada massa pendukung, saya ingin demokrasi di Kota Tangerang seperti itu,” terangnya.
 
 
HMZ berharap dirinya bisa didukung oleh rakyat. Meski dirinya terkesan telah terzhalimi,  karena adanya isu Partai Gerindra telah mencoba mengalihkan dukungan ke kandidat lain.  

“Saya serahkan kepada masyarakat. Rakyat yang lah yang menilai. Diri saya memang tidak semmpurna, tetapi saya akan coba terus berusaha,” ujarnya.  
 
Sementara itu, Iskandar mengatakan, untuk meraih kemenangan pihaknya harus melakukan optimalisasi secara masif. “Kalau memang 13 titik sehari, tak ada alasan.  Di semua komunitas dan di seluruh lapisan,” terangnya. (DRA)

KOTA TANGERANG
Kurir Sepeda & Barber Online Akan Hadir di Kota Tangerang

Kurir Sepeda & Barber Online Akan Hadir di Kota Tangerang

Minggu, 20 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Dua aplikasi yang akan memanjakan masyarakat Kota Tangerang tengah digarap kehadirannya.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim