Connect With Us

HMZ-Iskandar Daftar ke KPU Kota Tangerang

| Minggu, 9 Juni 2013 | 01:35

| Dibaca : 818

HMZ-Iskandar (tangerangnews / dens)

 
TANGERANG-Pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yakni Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein (HMZ) dengan Ketua DPC PPP Kota Tangerang Iskandar Zulkarnain akhirnya diterima oleh KPU Kota Tangerang, Sabtu (9/6).  Pasangan ini diusung partai PPP, Gerindra dan PKNU.

“Saya bersyukur kepada Alloh, “ ujar HMZ seusai pendaftarannya diterima KPU.
Namun, HMZ ketika ditanya soal Partai Gerindra yang mengusung dirinya, dia mengakui itu bukanlah kapasitas KPU Kota Tangerang. “Itu nanti tergantung partai, keputusannya kesiapa akan mendukung,” terangnya.

HMZ menyatakan, untuk Pilkada Kota Tangerang pasangan ini mencoba berusaha dengan sekuat mungkin meraih kemenangan. “Manusia itu hanya bisa berusaha. Saya berharap di Kota Tangerang pesta demokrasi tidak terjadi money politic dan ancaman kepada massa pendukung, saya ingin demokrasi di Kota Tangerang seperti itu,” terangnya.
 
 
HMZ berharap dirinya bisa didukung oleh rakyat. Meski dirinya terkesan telah terzhalimi,  karena adanya isu Partai Gerindra telah mencoba mengalihkan dukungan ke kandidat lain.  

“Saya serahkan kepada masyarakat. Rakyat yang lah yang menilai. Diri saya memang tidak semmpurna, tetapi saya akan coba terus berusaha,” ujarnya.  
 
Sementara itu, Iskandar mengatakan, untuk meraih kemenangan pihaknya harus melakukan optimalisasi secara masif. “Kalau memang 13 titik sehari, tak ada alasan.  Di semua komunitas dan di seluruh lapisan,” terangnya. (DRA)

TANGSEL
Terbawa Arus, Balita di Pamulang Tewas Tersangkut Saluran Air

Terbawa Arus, Balita di Pamulang Tewas Tersangkut Saluran Air

Minggu, 19 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Manogu Naulido Boru, balita berusia 3 tahun warga Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangsel ditemukan tewas di

KAB. TANGERANG
Wanita Korban Penelanjangan di Tangerang ditawari Kerja di Opal, Netizen Salut

Wanita Korban Penelanjangan di Tangerang ditawari Kerja di Opal, Netizen Salut

Sabtu, 18 November 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com- M seorang wanita yang menjadi korban penelanjangan dan diarak bersama kekasihnya di Cikupa, Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein