Connect With Us

Duh, 3 Balon Wali Kota Tangerang Terancam Dicoret

| Senin, 17 Juni 2013 | 18:44

| Dibaca : 379

Syafril Elain (tangerangnews / dens)


TANGERANG
-Tiga pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang  yang lulus dalam verifikasi sementara di KPUD Kota Tangerang  terancam akan dicoret jika tak melengkapi persyaratan seperti yang di tentukan oleh KPUD Tangerang.Itu dikatakan Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain.
 
Ketiga calon yang sudah lolos verifikasi itu adalah incumbent  Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang) dan Sachrudin (Camat Pinang) yang diusung oleh Partai Demokrat,  Gerindra dan PKB.

Dedy S Gumelar alias Miing (Anggota DPR/ mantan pelawak)-Suratno Abubakar yang diusung PDIP dan PAN. Abdul Syukur (adik Wali Kota Tangerang/Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang) –Hilmi Fuad (Ketua DPD PKS Kota Tangerang) yang di usung oleh Partai Golkar, PKS dan PKPB.
Arief-Sachrudin tidak melengkapi administrasi berupa,  laporan harta kekayaan, Rekening dana kampanye, visi misi.

"Selaian administrasi itu, pasangan Arif R Wisamansyah, Sachrudin juga belum menyerahkan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai Camat Pinang," kata Syafril, Senin (17/06).

 Syukur-Hilmi, belum menyerahkan rekening dana kampanye dan Hilmi Fuad juga belum menyerahkan foto copy seluruh ijazah .

Miing -Suratno belum menyerahkan ijazah SD dan SMP-nya. "Tentu harus ada ijazah SD dan SMP," kata Syafril Elain.

Mereka terancam dicoret apabila hingga batas waktu  22 Juni 2013 nanti,  ketiga pasangan tersebut tidak menyerahkan perlengkapan administrasi.

Sementara itu, untuk kedua pasagan balon lain yang dinyatakan belum lolos dari verikasi karena partai pengusungnya tidak memenuhi 15 persen atau 8 kursi di DPRD Kota Tangerang diberi kesempatan hingga batas waktu 29 Juni Nanti.

Mereka adalah pasangan Harry Mulya Zein yang akrab di panggil HMZ (Sekda Kota Tangerang) dan Iskandar Zulkarnaen (Anggota DPRD Kota Tangerang) yang didukung oleh parta PPP, Gerindra dan PKNU.

Sedangkan pasangan Achmad Marju Kodri (Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang) dan Gatot Suprijanto (mantan Kadispora Kota Tangerang) diusung oleh Hanura dan 22 partai non parlemen.
“Kita tunggu sampai tanggal 29 Juni 2013, “ tutupnya. (DRA)

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie