Connect With Us

Duh, 3 Balon Wali Kota Tangerang Terancam Dicoret

| Senin, 17 Juni 2013 | 18:44

| Dibaca : 368

Syafril Elain (tangerangnews / dens)


TANGERANG
-Tiga pasangan bakal calon (Balon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Tangerang  yang lulus dalam verifikasi sementara di KPUD Kota Tangerang  terancam akan dicoret jika tak melengkapi persyaratan seperti yang di tentukan oleh KPUD Tangerang.Itu dikatakan Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain.
 
Ketiga calon yang sudah lolos verifikasi itu adalah incumbent  Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang) dan Sachrudin (Camat Pinang) yang diusung oleh Partai Demokrat,  Gerindra dan PKB.

Dedy S Gumelar alias Miing (Anggota DPR/ mantan pelawak)-Suratno Abubakar yang diusung PDIP dan PAN. Abdul Syukur (adik Wali Kota Tangerang/Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang) –Hilmi Fuad (Ketua DPD PKS Kota Tangerang) yang di usung oleh Partai Golkar, PKS dan PKPB.
Arief-Sachrudin tidak melengkapi administrasi berupa,  laporan harta kekayaan, Rekening dana kampanye, visi misi.

"Selaian administrasi itu, pasangan Arif R Wisamansyah, Sachrudin juga belum menyerahkan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai Camat Pinang," kata Syafril, Senin (17/06).

 Syukur-Hilmi, belum menyerahkan rekening dana kampanye dan Hilmi Fuad juga belum menyerahkan foto copy seluruh ijazah .

Miing -Suratno belum menyerahkan ijazah SD dan SMP-nya. "Tentu harus ada ijazah SD dan SMP," kata Syafril Elain.

Mereka terancam dicoret apabila hingga batas waktu  22 Juni 2013 nanti,  ketiga pasangan tersebut tidak menyerahkan perlengkapan administrasi.

Sementara itu, untuk kedua pasagan balon lain yang dinyatakan belum lolos dari verikasi karena partai pengusungnya tidak memenuhi 15 persen atau 8 kursi di DPRD Kota Tangerang diberi kesempatan hingga batas waktu 29 Juni Nanti.

Mereka adalah pasangan Harry Mulya Zein yang akrab di panggil HMZ (Sekda Kota Tangerang) dan Iskandar Zulkarnaen (Anggota DPRD Kota Tangerang) yang didukung oleh parta PPP, Gerindra dan PKNU.

Sedangkan pasangan Achmad Marju Kodri (Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang) dan Gatot Suprijanto (mantan Kadispora Kota Tangerang) diusung oleh Hanura dan 22 partai non parlemen.
“Kita tunggu sampai tanggal 29 Juni 2013, “ tutupnya. (DRA)

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill