Connect With Us

Arief-Sachrudin Lengkapi Persyaratan

| Rabu, 19 Juni 2013 | 20:09

Arief-Sachrudin (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Seolah ogah dicoret oleh KPU Kota Tangerang dalam langkahnya mencalonkan diri menjadi pasangan  wali kota dan wakil wali kota Tangerang, Arief-Sachrudin melengkapi berkas persyaratan nya melalui Sekretaris Tim Garuda Asep Ferry Bastian.

Beberapa item yang dinilai kurang oleh KPU antara lain surat keterangan tidak pailit untuk berkas Sachrudin, dan surat keterangan telah menyerahkan Lampiran Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) juga sudah diserahkan.

Begitu pula daftar tim kampanye serta nomor rekening khusus dana kampanye, pun sudah dilayangkan ke KPU sejak Sabtu (15/6) lalu.

Alhamdulillah,  semua berkas kekurangan sudah dilengkapi dan diserahkan ke KPU,” kata Asep, kepada wartawan, Rabu (19/6).

Soal visi misi dan surat pengunduran diri Sachrudin sebagai Camat Pinang, yang sempat disebut-sebut belum dilengkapi, Asep meluruskan bahwa itu sudah diserahkan ke KPU saat melakukan pendaftaran pada 6 Juni lalu.
 
Hal itu diperkuat oleh surat yang dilayangkan oleh KPU yang berisi hasil verifikasi kelengkapan berkas, yang menyatakan kelengkapan visi misi dan pengunduran diri Sachrudin sudah memenuhi syarat (MS).

“Intinya sudah tidak ada masalah untuk soal itu,” tandas Asep.
Dengan sudah dilengkapinya kekurangan berkas administrasi pendaftaran, pihaknya, kata Asep, tinggal menunggu tahapan selanjutnya yang sudah disusun oleh KPU.

“Kita tinggal menunggu tahapan selanjutnya yang sudah dibuat oleh KPU. Ini sebagai bentuk kepatuhan kami dalam mengikuti semua proses dan tahapan Pilkada,” Asep menambahkan.
Pada bagian lain, Asep kembali menegaskan komitmennya, bahwa Arief-Sachrudin sangat mendukung terlaksananya Pilkada secara damai, aman dan tertib.  Komitmen itu tidak hanya ada pada diri Arief-Sachrudin, namun juga sudah disampaikan kepada seluruh pendukung dan relawan yang tersebar di setiap kecamatan.

“Pilkada yang damai dan aman adalah dambaan kita semua. Oleh karena itu, Pak Arief dan Pak Sachrudin selalu menekankan kepada para pendukungnya agar  dalam menjaring simpati dilakukan secara santun,” urainya.

Menjelang dilaksanakannya Pilkada, Asep tidak memungkiri suasana politik di Kota Tangerang memang semakin menghangat. Berbagai isu yang menjurus pada kampanye negatif juga semakin ramai merebak.

“Tapi Insya Allah kami tidak terpengaruh. Yang penting kerja, kerja dan kerja untuk masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya. (RLS)

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill