Connect With Us

Bawa Hanura, Pasangan HMZ-Iskandar Lengkapi Persyaratan

| Jumat, 21 Juni 2013 | 17:54

| Dibaca : 817

HMZ-Iskandar (tangerangnews / dens)


TANGERANG-Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) - Iskandar Zulkarnanin, Jumat (21/6/2013), mengembalikan berkas administrasi ke KPU Kota Tangerang.
 
HMZ - Iskandar mendapat tambahan pendukung yaitu Partai Hanura, sehingga memenuhi kuota syarat minimal delapan kursi.
 
Sebelumnya, HMZ - Iskandar mendapat dukungan dari PPP, PKNU, dan Partai Gerindra. Tapi, Partai Gerindra kemudian berbalik arah dan mendukung Arief Wismansyah - Sachrudin, sehingga kursi dukungan partai menjadi berkurang.
 
Untuk bisa lolos verifikasi, HMZ - Iskandar harus mencari tambahan partai pendukung. Maka digandenglah Partai Hanura, yang sebelumnya mendukung pasangan balon Ahmad Marju Kodri (AMK) - Gatot Suprijanto.
 
Berdasarkan pantauan di lokasi, wajah Sekda Kota Tangerang tersebut tampak sumringah saat mendaftar ulang ke KPU Kota Tangerang. Sangat berbeda ketika mereka mendaftar pertama kali pada 8 Juni 2013 yang penuh ketegangan.
.
"Alhamdulillah semua syarat yang dibutuhkan sudah kami lengkapi. Kami akan berjuang untuk bisa memenangi pemilukada nanti," ujarnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Eddy Mahfudin, menyatakan bahwa partainya resmi mengalihkan dukungan kepada pasangan balon HMZ - Iskandar.
 
"Sesuai keputusan DPP maka dukungan dialihkan kepada HMZ - Iskandar. Biar KPU yang melakukan verifikasi," katanya.
 
Sementara itu, Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain mengatakan, terkait permasalahan Partai Hanura yang ada di AMK-Gatot  dan ada juga di kubu HMZ-Iskandar KPU akan mengkonfirmasi ke DPP Hanura.”Kami menerima AMK –Gatot karena tak ada pengalihan dukungan saat itu dari Hanura. Sedangkan HMZ-Iskandar diterima karena ada Ketua DPC Hanura dan Sekretarisnya serta bukti surat pengalihan dukungan,” tutupnya. (DRA)
TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

KAB. TANGERANG
Rekapitulasi di KPU Kabupaten Tangerang, Rano-Embay : 610.383, WH-Andika : 578.774

Rekapitulasi di KPU Kabupaten Tangerang, Rano-Embay : 610.383, WH-Andika : 578.774

Jumat, 24 Februari 2017 | 13:00

TANGEERANGNews.com-Pleno rekapitulasi manual di KPU Kabupaten Tangerang yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Rano Karno-Embay Mulya Syarif memperoleh suara sebanyak 610.383. Sementara Wahidin Halim -Andika Hazrumy mendapatkan perolehan s

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Sinarmas World Academy Rayakan Imlek dan Festival Kebudayaan Tiongkok

Rabu, 15 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Siswa-siswi Sinarmas World Academy (SWA) mulai dari jenjang TK sampai SMA memeriahkan perayaan Imlek di sekolah pada hari Sabtu 11 Februari 2017 dengan menunjukkan kebolehan mereka di dalam penampilan gabungan akan gerak tari dan lagu.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable