Connect With Us

Bawa Hanura, Pasangan HMZ-Iskandar Lengkapi Persyaratan

| Jumat, 21 Juni 2013 | 17:54

| Dibaca : 591

HMZ-Iskandar (tangerangnews / dens)


TANGERANG-Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) - Iskandar Zulkarnanin, Jumat (21/6/2013), mengembalikan berkas administrasi ke KPU Kota Tangerang.
 
HMZ - Iskandar mendapat tambahan pendukung yaitu Partai Hanura, sehingga memenuhi kuota syarat minimal delapan kursi.
 
Sebelumnya, HMZ - Iskandar mendapat dukungan dari PPP, PKNU, dan Partai Gerindra. Tapi, Partai Gerindra kemudian berbalik arah dan mendukung Arief Wismansyah - Sachrudin, sehingga kursi dukungan partai menjadi berkurang.
 
Untuk bisa lolos verifikasi, HMZ - Iskandar harus mencari tambahan partai pendukung. Maka digandenglah Partai Hanura, yang sebelumnya mendukung pasangan balon Ahmad Marju Kodri (AMK) - Gatot Suprijanto.
 
Berdasarkan pantauan di lokasi, wajah Sekda Kota Tangerang tersebut tampak sumringah saat mendaftar ulang ke KPU Kota Tangerang. Sangat berbeda ketika mereka mendaftar pertama kali pada 8 Juni 2013 yang penuh ketegangan.
.
"Alhamdulillah semua syarat yang dibutuhkan sudah kami lengkapi. Kami akan berjuang untuk bisa memenangi pemilukada nanti," ujarnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Eddy Mahfudin, menyatakan bahwa partainya resmi mengalihkan dukungan kepada pasangan balon HMZ - Iskandar.
 
"Sesuai keputusan DPP maka dukungan dialihkan kepada HMZ - Iskandar. Biar KPU yang melakukan verifikasi," katanya.
 
Sementara itu, Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain mengatakan, terkait permasalahan Partai Hanura yang ada di AMK-Gatot  dan ada juga di kubu HMZ-Iskandar KPU akan mengkonfirmasi ke DPP Hanura.”Kami menerima AMK –Gatot karena tak ada pengalihan dukungan saat itu dari Hanura. Sedangkan HMZ-Iskandar diterima karena ada Ketua DPC Hanura dan Sekretarisnya serta bukti surat pengalihan dukungan,” tutupnya. (DRA)
TEKNO
Aih! Sopir Angkot Tangerang Ikut Seleksi Sopir BRT

Aih! Sopir Angkot Tangerang Ikut Seleksi Sopir BRT

Kamis, 3 September 2015 | 19:21

TANGERANG-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang bersama Satuan Lalulintas Polres Metro Tangerang berencana membuka seleksi sopir Bus Rapid Transit (BRT) yang rencananya akan beroperasi pada tahun 2016.

OPINI
Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Jumat, 26 Juni 2015 | 13:42

Sebagaimana Montesqueieu salah satu pemikir politik terkemuka di Prancis, dalam karyanya Spirits of the Laws, menyebutkan “Dalam setiap pemerintahan terdapat tiga macam kekuasaan diantaranya yaitu kekuasaan Eksekutif; kekuasaan Legislatif dan Yudikatif.

TANGSEL
Tim Sukses Airin-Benyamin Protes Alat Peraga

Tim Sukses Airin-Benyamin Protes Alat Peraga

Kamis, 3 September 2015 | 20:45

TANGERANG SELATAN-Ketua tim sukses pasangan Airin Rachmi Diany-Benjamin Davnie, Muhammad Ramlie memprotes pemasangan alat peraga kampanye berupa baliho oleh KPU Tangsel yang tidak menjangkau keseluruhan wilayah Tangsel.

WISATA
Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Jumat, 28 Agustus 2015 | 20:31

”Artinya, pembatalan bandara bukan salah satu penyebab perekonomian Kabupaten Lebak tersendat karena Pemkab Lebak akan segera melaksanakan pembangunan jalur kereta api yang menghubungkan Rangkasbitung Bayah. Terlebih, pembangunan jalur kereta ini mendapat

"A pessimist sees the difficulty in every opportunity, an optimist sees the opportunity in every difficulty"

-Sir Winston Churchill-