Connect With Us

Bawa Hanura, Pasangan HMZ-Iskandar Lengkapi Persyaratan

| Jumat, 21 Juni 2013 | 17:54

| Dibaca : 591

HMZ-Iskandar (tangerangnews / dens)


TANGERANG-Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) - Iskandar Zulkarnanin, Jumat (21/6/2013), mengembalikan berkas administrasi ke KPU Kota Tangerang.
 
HMZ - Iskandar mendapat tambahan pendukung yaitu Partai Hanura, sehingga memenuhi kuota syarat minimal delapan kursi.
 
Sebelumnya, HMZ - Iskandar mendapat dukungan dari PPP, PKNU, dan Partai Gerindra. Tapi, Partai Gerindra kemudian berbalik arah dan mendukung Arief Wismansyah - Sachrudin, sehingga kursi dukungan partai menjadi berkurang.
 
Untuk bisa lolos verifikasi, HMZ - Iskandar harus mencari tambahan partai pendukung. Maka digandenglah Partai Hanura, yang sebelumnya mendukung pasangan balon Ahmad Marju Kodri (AMK) - Gatot Suprijanto.
 
Berdasarkan pantauan di lokasi, wajah Sekda Kota Tangerang tersebut tampak sumringah saat mendaftar ulang ke KPU Kota Tangerang. Sangat berbeda ketika mereka mendaftar pertama kali pada 8 Juni 2013 yang penuh ketegangan.
.
"Alhamdulillah semua syarat yang dibutuhkan sudah kami lengkapi. Kami akan berjuang untuk bisa memenangi pemilukada nanti," ujarnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Eddy Mahfudin, menyatakan bahwa partainya resmi mengalihkan dukungan kepada pasangan balon HMZ - Iskandar.
 
"Sesuai keputusan DPP maka dukungan dialihkan kepada HMZ - Iskandar. Biar KPU yang melakukan verifikasi," katanya.
 
Sementara itu, Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain mengatakan, terkait permasalahan Partai Hanura yang ada di AMK-Gatot  dan ada juga di kubu HMZ-Iskandar KPU akan mengkonfirmasi ke DPP Hanura.”Kami menerima AMK –Gatot karena tak ada pengalihan dukungan saat itu dari Hanura. Sedangkan HMZ-Iskandar diterima karena ada Ketua DPC Hanura dan Sekretarisnya serta bukti surat pengalihan dukungan,” tutupnya. (DRA)
TANGSEL
Gara-gara terlihat bersama pria lain, Janda Ciputat Tangsel Ditusuk Pacar

Gara-gara terlihat bersama pria lain, Janda Ciputat Tangsel Ditusuk Pacar

Senin, 3 Agustus 2015 | 20:48

TANGERANG-Eka Widyowati, seorang janda beranak satu sepertinya akan berpikir ulang untuk kembali memadu kasih. Alasan tersebut sepertinya masuk akal, karena setelah dirinya gagal berumah tangga, kini saat dirinya sedang move on, sang kekasih membuat dia

OPINI
Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Jumat, 26 Juni 2015 | 13:42

Sebagaimana Montesqueieu salah satu pemikir politik terkemuka di Prancis, dalam karyanya Spirits of the Laws, menyebutkan “Dalam setiap pemerintahan terdapat tiga macam kekuasaan diantaranya yaitu kekuasaan Eksekutif; kekuasaan Legislatif dan Yudikatif.

NASIONAL
Partai Berkonflik Bisa ikut Pilkada, asalkan..

Partai Berkonflik Bisa ikut Pilkada, asalkan..

Sabtu, 25 Juli 2015 | 18:19

TANGERANG-Konflik internal Partai Golkar dan PPP jelang pilkada akhirnya menemukan solusi. Seluruh partai politik peserta pemilu 2014 dipastikan bisa mengikuti pilkada serentak tahun ini.

BANTEN
Atut Resmi Diberhentikan sebagai Gubernur Banten

Atut Resmi Diberhentikan sebagai Gubernur Banten

Rabu, 29 Juli 2015 | 09:48

SERANG-Terpidana kasus korupsi Atut Chosiyah resmi diberhentikan sebagai Gubernur Banten melalui Surat Keputusan Presiden Nomor 63/P Tahun 2015. Sebab statusnya dalam kasus korupsi dinilai sudah tetap.

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali