Connect With Us

Bawa Hanura, Pasangan HMZ-Iskandar Lengkapi Persyaratan

| Jumat, 21 Juni 2013 | 17:54

| Dibaca : 794

HMZ-Iskandar (tangerangnews / dens)


TANGERANG-Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) - Iskandar Zulkarnanin, Jumat (21/6/2013), mengembalikan berkas administrasi ke KPU Kota Tangerang.
 
HMZ - Iskandar mendapat tambahan pendukung yaitu Partai Hanura, sehingga memenuhi kuota syarat minimal delapan kursi.
 
Sebelumnya, HMZ - Iskandar mendapat dukungan dari PPP, PKNU, dan Partai Gerindra. Tapi, Partai Gerindra kemudian berbalik arah dan mendukung Arief Wismansyah - Sachrudin, sehingga kursi dukungan partai menjadi berkurang.
 
Untuk bisa lolos verifikasi, HMZ - Iskandar harus mencari tambahan partai pendukung. Maka digandenglah Partai Hanura, yang sebelumnya mendukung pasangan balon Ahmad Marju Kodri (AMK) - Gatot Suprijanto.
 
Berdasarkan pantauan di lokasi, wajah Sekda Kota Tangerang tersebut tampak sumringah saat mendaftar ulang ke KPU Kota Tangerang. Sangat berbeda ketika mereka mendaftar pertama kali pada 8 Juni 2013 yang penuh ketegangan.
.
"Alhamdulillah semua syarat yang dibutuhkan sudah kami lengkapi. Kami akan berjuang untuk bisa memenangi pemilukada nanti," ujarnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Eddy Mahfudin, menyatakan bahwa partainya resmi mengalihkan dukungan kepada pasangan balon HMZ - Iskandar.
 
"Sesuai keputusan DPP maka dukungan dialihkan kepada HMZ - Iskandar. Biar KPU yang melakukan verifikasi," katanya.
 
Sementara itu, Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain mengatakan, terkait permasalahan Partai Hanura yang ada di AMK-Gatot  dan ada juga di kubu HMZ-Iskandar KPU akan mengkonfirmasi ke DPP Hanura.”Kami menerima AMK –Gatot karena tak ada pengalihan dukungan saat itu dari Hanura. Sedangkan HMZ-Iskandar diterima karena ada Ketua DPC Hanura dan Sekretarisnya serta bukti surat pengalihan dukungan,” tutupnya. (DRA)
KOTA TANGERANG
Ini Upaya Pemkot Tangerang Dalam Melawan Korupsi

Ini Upaya Pemkot Tangerang Dalam Melawan Korupsi

Jumat, 9 Desember 2016 | 18:00

TANGERANGNews.com-Keseriusan Pemkot Tangerang dalam pencegahan korupsi merupakan salah satu prioritas. Pemkot juga berkomitmen untuk melaksanakan dan mengimplementasikan apa yang dihasilkan pada acara Rembuk Integritas Nasional (RIN) II yang ditutup pada

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

BANTEN
Mas Bro Siap Menangkan Rano-Embay

Mas Bro Siap Menangkan Rano-Embay

Rabu, 30 November 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Cagub Banten Rano Karno kembali mendapat dukungan kemenangan pada pilgub Banten 2017 dari kalangan masyarakat yang menamakan diri sebagai Mas Bro (Masyarakat Bela Rano) saat melakukan Blusukan ke Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangera

BANDARA
Otoritas Bandara Soekarno-Hatta Juara Futsal

Otoritas Bandara Soekarno-Hatta Juara Futsal

Jumat, 9 Desember 2016 | 20:00

TANGERANGNews.com-Tim dari Otoritas Bandara (Otban) Soekarno-Hatta berhasil menjuarai Tournament Futsal Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (9/12/2016) malam.

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden