Connect With Us

Bawa Hanura, Pasangan HMZ-Iskandar Lengkapi Persyaratan

| Jumat, 21 Juni 2013 | 17:54

| Dibaca : 854

HMZ-Iskandar (tangerangnews / dens)


TANGERANG-Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) - Iskandar Zulkarnanin, Jumat (21/6/2013), mengembalikan berkas administrasi ke KPU Kota Tangerang.
 
HMZ - Iskandar mendapat tambahan pendukung yaitu Partai Hanura, sehingga memenuhi kuota syarat minimal delapan kursi.
 
Sebelumnya, HMZ - Iskandar mendapat dukungan dari PPP, PKNU, dan Partai Gerindra. Tapi, Partai Gerindra kemudian berbalik arah dan mendukung Arief Wismansyah - Sachrudin, sehingga kursi dukungan partai menjadi berkurang.
 
Untuk bisa lolos verifikasi, HMZ - Iskandar harus mencari tambahan partai pendukung. Maka digandenglah Partai Hanura, yang sebelumnya mendukung pasangan balon Ahmad Marju Kodri (AMK) - Gatot Suprijanto.
 
Berdasarkan pantauan di lokasi, wajah Sekda Kota Tangerang tersebut tampak sumringah saat mendaftar ulang ke KPU Kota Tangerang. Sangat berbeda ketika mereka mendaftar pertama kali pada 8 Juni 2013 yang penuh ketegangan.
.
"Alhamdulillah semua syarat yang dibutuhkan sudah kami lengkapi. Kami akan berjuang untuk bisa memenangi pemilukada nanti," ujarnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang, Eddy Mahfudin, menyatakan bahwa partainya resmi mengalihkan dukungan kepada pasangan balon HMZ - Iskandar.
 
"Sesuai keputusan DPP maka dukungan dialihkan kepada HMZ - Iskandar. Biar KPU yang melakukan verifikasi," katanya.
 
Sementara itu, Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain mengatakan, terkait permasalahan Partai Hanura yang ada di AMK-Gatot  dan ada juga di kubu HMZ-Iskandar KPU akan mengkonfirmasi ke DPP Hanura.”Kami menerima AMK –Gatot karena tak ada pengalihan dukungan saat itu dari Hanura. Sedangkan HMZ-Iskandar diterima karena ada Ketua DPC Hanura dan Sekretarisnya serta bukti surat pengalihan dukungan,” tutupnya. (DRA)
AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

BANDARA
H-2 Bandara Soekarno-Hatta Dipadati Pemudik

H-2 Bandara Soekarno-Hatta Dipadati Pemudik

Jumat, 23 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (23/6/2017) sekitar pukul 05.00 WIB sudah terlihat dipadati penumpang. Kepadatan tampak terlihat teruata di pintu Terminal 1C.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews