Connect With Us

Pelantikan DPRD Kota Dijaga 700 Polisi

| Kamis, 13 Agustus 2009 | 16:04

TANGERANGNEWS- Pengamanan prosesi pelantikan anggota DPRD Kota Tangerang periode 2009-2014 hasil pemilu legislatif 2009 yang akan dilangsungkan pada 31 Agustus 2009 ini tampaknya menjadi prioritas utama pihak kepolisian Polres Metro Tangerang. Menurut Kapolres Metro Tangerang Hamidin, untuk mengamankan prosesi pelantikan anggota dewan pihaknya mengerahkan 700 personil. Mereka terdiri dari Satuan Samapta, Intel, Reskrim yang sengaja diterjunkan ke lapangan dengan sistem terbuka dan tertutup baik pengamanan luar maupun pengamanan dalam. Dikatakan dia, polisi memeriksa terlebih dulu kendaraan yang masuk ke halaman gedung dewan yang merupakan lokasi dilaksanakannya pelantikan. Hal itu dilakukan untuk menjaga adanya aksi demo serta sebagai antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban dari masyarakat yang kontra terhadap digelarnya pelantikan anggota Dewan terpilih. ujarnya Pengamanan tersebut, katanya, merupakan tugas polisi dalam memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat maupun berjalannya akhir dari pesta demokrasi pemilihan wakil rakyat. "Kami siagakan 700 anggota kami untuk mengamankan pelantikan ini," katanya kepada wartawan, Kamis (13/8). Selain itu petugas juga ditugaskan untuk memeriksa semua tamu dengan alat detektor dan isi dalam tas tamu yang datang sebelum mengikuti pelantikan di dalam ruangan. "Semua itu kami lakukan hanya untuk pengamanan, siapapun yang masuk harus diperiksa," katanya. Sementara itu, Sekretaris Dewan Kota Tangerang Emed mengatakan, pelantikan DPRD Kota Tangerang akan dilakukan pada 31 Agustus 2009 mendatang. (Dedi)
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill