Connect With Us

Dikira Paket Teror Istri Wakil Wali Kota, Gegana Bilang Hanya Kue Kering

| Selasa, 2 Juli 2013 | 17:10

| Dibaca : 1476

TKP barang yang diduga bom. (tangerangnews / rangga)

 

TANGERANG-Sebuah paket kiriman mencurigakan di Gedung Nyimas Melati, Kota Tangerang membuat heboh anggota PKK yang melaksanakan kegiatan di tempat tersebut pada Selasa (2/7) siang.

Setelah diperiksa pihak kepolisian, paket yang ditujukan untuk istri Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, yakni Aini Suci Wismansyah  itu ternyata berisi kue kering.

 Sebelumnya paket yang terbungkus kertas cokelat ini ditemukan oleh petugas kebersihan Khairul Akhyar di pojok pintu masuk Gedung Nyimas Melati, sekitar pukul 09.00 WIB. Pada  paket itu terdapat tulisan “Hj Aini Suci Arief Wismansyah, Kota Tangerang, Lanjutkan!!”

Namun,  karena tidak ada nama pengirim, paket itu langsung dicurigai bom. Khairul pun melaporkannya ke anggota PKK dan langsung diteruskan ke polisi. Petugas kepolisian dari Polsek Tangerang dan Polres Metro Kota Tangerang yang tiba di lokasi langsung melakukan pengamanan dengan memasang garis polisi. Bahkan petugas Gegana pun diturunkan.

 Seorang staf Gedung Nyi Mas Melati, bernama  Neni mengatakan,  dia sempat menanyakan paket kiriman tersebut  kepada Aini Suci Wismansyah , mengirim pesan singkat via Blackberry Massenger (BBM).  Namun, pesan tersebut tidak dibalas. “Kita khawatir paket itu merupakan ancaman karena sedang Pemilukada. Karena kita panik, akhirnya langsung dilaporkan ke polisi,” katanya.

 

Tapi tak berselang lama, Aini yang juga ketua PPK Kota Tangerang membalas pesan Neni.
Dalam BBM nya, Aini membenarkan bahwa paket kiriman itu dikirim oleh temannya.
“Katanya isinya kue. Tapi kita tidak tahu siapa yang kirim,” tukas Neni. Untuk memastikan, polisi langsung melakukan pemeriksaan. Ternyata benar, paket tersebut berisi empat bungkus kue kering.  Hal itu dikatakan tim Gegana. Meski demikian, paket kiriman yang sempat membuat heboh itu tetap diamankan polisi untuk penyelidikan. (RAZ)
 
WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

OPINI
KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:05

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil