Connect With Us

HMZ-Iskandar No.1, Syukur-Hilmi No.2, Miing-Suratno No. 3

| Jumat, 26 Juli 2013 | 17:29

| Dibaca : 740

Pengambilan nomor urut pasangan calon. (TangerangNews / Azies)

 
TANGERANG-Surat peninjauan kembali yang dikeluarkan Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain diungkapkan Syafril  karena dirinya dalam  dalam tekanan.

Sehingga dirinya membuat surat peninjauan kembali dengan situasi yang tak berpihak kepada dirinya.

 "Saya akan cabut surat itu, sekarang  lisan dulu. Nanti baru tulisan. Itu terjadi  karena saya dalam  tekanan," ujar Syafril sebelum menggelar pengambilan  nomor urut calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang periode 2013-2018.

Diketahui sebelumnya, ribuan massa pendukung bakal calon wali kota Arief R Wismansyah-Sachrudin gugur dalam Pilkada Kota Tangerang. Hal itu membuat kejutan besar, karena Arief termasuk incumbent.

 Sedangkan pasangan ini tak lolos, lantaran  KPU tak mendapat surat pengunduran diri Sachrudin sebagai camat, yang seharusnya ditandatangani atasan Sachrudin, Wahidin Halim sebagai wali kota Tangerang. Massa pasangan itu lalu menggelar aksi demo hingga larut malam. Karenanya, Syafril membuat surat tersebut.


Sementara itu, KPU Kota Tangerang meneruskan tahapan Pilkada Kota Tangerang, yakni pengambilan nomor urut.

 Nomor urut 1, diketahui adalah pasangan calon Harry Mulya Zein, Sekda Kota Tangerang-Iskandar Zulkarnain, Ketua PPP Kota Tangerang.

 2 Abdul Syukur, adik wali kota Tangerang Wahidin Halim yang juga Ketua Golkar Kota Tangerang-Hilmi Fuad, Ketua PKS Kota Tangerang.

3. Dedy S Gumelar alias Miing- Suratno Abubakar, Ketua PAN Kota Tangerang.



Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Riad mengatakan, pihaknya telah berjaga-jaga dengan mempersiapkan
1.185 personel.

"Tetapi itu (personel)  kita turunkan dengan terbagi beberapa titik, seperti TPS dan yang lainnya," terangnya.

Sedangkan hari ini, menurut Riad pihaknya telah menurunkan sekitar 300 personel untuk mengamankan jalannya pengambilan nomor urut. "Khusus acara hari ini, kami persiapkan 300 personel," terangnya. (DRA)
 
SPORT
Daud Yordan Pertahankan Gelar WBO Asia Pasific-Afrika

Daud Yordan Pertahankan Gelar WBO Asia Pasific-Afrika

Sabtu, 6 Februari 2016 | 04:01

TANGERANG – Petinju Indonesia Daud Yordan berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan World Boxing Organization (WBO) Asia Pasifik dan Afrika setelah menang angka mutlak (technical unanimous decision) atas petinju Jepang Yoshitaka Kato di Balai Sarbi

KAB. TANGERANG
Legok Tuan Rumah MTQ Kabupaten Tangerang ke-46

Legok Tuan Rumah MTQ Kabupaten Tangerang ke-46

Minggu, 7 Februari 2016 | 16:21

TANGERANG-Kecamatan Legok terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) yang ke-46 tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2016. Berbagai persiapan puntelah dilakukan Kecamatan Legok untuk pelaksanaan even keagamaan tahunan yang be

MANCANEGARA
Lempar Molotov ke Tentara Israel, Pemuda Palestina Ditembak Mati

Lempar Molotov ke Tentara Israel, Pemuda Palestina Ditembak Mati

Sabtu, 6 Februari 2016 | 07:14

TANGERANG – Seorang remaja Palestina nekat melemparkan bom molotov ke arah tentara Israel di Tepi Barat. Akibatnya, remaja Palestina ini ditembak mati oleh tentara Israel.

WISATA
Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Minggu, 31 Januari 2016 | 17:52

TANGERANG-Restoran spesialis bebek, Bebek Kaleyo, membuka cabang ke 17-nya di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Soft opening restoran ini berlangsung pada Jumat (29/1) kemarin.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman