Connect With Us

HMZ-Iskandar No.1, Syukur-Hilmi No.2, Miing-Suratno No. 3

| Jumat, 26 Juli 2013 | 17:29

| Dibaca : 1275

Pengambilan nomor urut pasangan calon. (TangerangNews / Azies)

 
TANGERANG-Surat peninjauan kembali yang dikeluarkan Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Elain diungkapkan Syafril  karena dirinya dalam  dalam tekanan.

Sehingga dirinya membuat surat peninjauan kembali dengan situasi yang tak berpihak kepada dirinya.

 "Saya akan cabut surat itu, sekarang  lisan dulu. Nanti baru tulisan. Itu terjadi  karena saya dalam  tekanan," ujar Syafril sebelum menggelar pengambilan  nomor urut calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang periode 2013-2018.

Diketahui sebelumnya, ribuan massa pendukung bakal calon wali kota Arief R Wismansyah-Sachrudin gugur dalam Pilkada Kota Tangerang. Hal itu membuat kejutan besar, karena Arief termasuk incumbent.

 Sedangkan pasangan ini tak lolos, lantaran  KPU tak mendapat surat pengunduran diri Sachrudin sebagai camat, yang seharusnya ditandatangani atasan Sachrudin, Wahidin Halim sebagai wali kota Tangerang. Massa pasangan itu lalu menggelar aksi demo hingga larut malam. Karenanya, Syafril membuat surat tersebut.


Sementara itu, KPU Kota Tangerang meneruskan tahapan Pilkada Kota Tangerang, yakni pengambilan nomor urut.

 Nomor urut 1, diketahui adalah pasangan calon Harry Mulya Zein, Sekda Kota Tangerang-Iskandar Zulkarnain, Ketua PPP Kota Tangerang.

 2 Abdul Syukur, adik wali kota Tangerang Wahidin Halim yang juga Ketua Golkar Kota Tangerang-Hilmi Fuad, Ketua PKS Kota Tangerang.

3. Dedy S Gumelar alias Miing- Suratno Abubakar, Ketua PAN Kota Tangerang.



Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Riad mengatakan, pihaknya telah berjaga-jaga dengan mempersiapkan
1.185 personel.

"Tetapi itu (personel)  kita turunkan dengan terbagi beberapa titik, seperti TPS dan yang lainnya," terangnya.

Sedangkan hari ini, menurut Riad pihaknya telah menurunkan sekitar 300 personel untuk mengamankan jalannya pengambilan nomor urut. "Khusus acara hari ini, kami persiapkan 300 personel," terangnya. (DRA)
 

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein