Connect With Us

Hindari Lubang, Kakak Beradik Terlindas Truk

| Minggu, 28 Juli 2013 | 16:41

Kakak Beradik Tewas (Rangga / TangerangNews)

 
TANGERANG-Seorang kakak beradik, Alfian, 12, dan Abdul Rahman, 25, warga Kelurahan Gondrong, Gang Jambu, RT  06/04, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, tewas tertabrak truk setelah berusaha menghindari lubang di Jalan KH Hasim Ashari, Minggu (28/7). Keduanya tewas akibat luka di kepalanya.
 
Berdasarkan keterangan saksi Budi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Kedua korban yang berboncengan dengan motor Honda Karisma nopol B.6935.CBL melaju dari arah Cipondoh menuju Ciledug. Lalu mereka mencoba menyalip truk molen yang berada di depannya. Saat menyalip dari sebelah kiri truk, ternyata ada lubang dengan diameter 60 cm di depan korban.
 
“Korban tidak dapat menghindari lubang, dia pun menabraknya hingga kehilangan kendali dan motornya oleng ke kanan,” katanya.
 
Seketika itu juga kedua korban langsung tersambar truk. Mereka tewas seketika karena luka berat di kepala. Kakak tertua korban yang datang ke lokasi kejadian sempat pingsan karena tak kuasa melihat kejadian tersebut. “Jenazah korban langsung dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang,” kata Budi.
 
Polisi dari Polsek Cipondoh yang berada di lokasi sempat  melakukan olah TKP. Sementara supir dan kernet truk diamankan di Polsek Cipondoh untuk dimintai keterangan. “Kita masih selidiki kejadian ini. Truk dan motor korban kita amankan sebagai barang bukti,” kata kanit Lantas Polsek Cipondoh, Ipda Bambang Haryadi.
 
Peristiwa ini juga menyebabkan kemacetan panjang hingga 4 Kilometer di Jalan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang, karena para pengguna jalan yang melintas penasaran hendak melihat kejadian. (RAZ)
 
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill