Connect With Us

Arief-Sachrudin Minta Pendukungnya Bersabar

| Minggu, 28 Juli 2013 | 22:10

Pendukung Arief-Sachrudin. (TangerangNews / Advertorial)

 

TANGERANG-Pasangan Arief Sachrudin meminta para pendukungnya supaya tetap tenang dalam menyikapi keputusan KPU Kota Tangerang yang mencoretnya sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali KotaTangerang.
 
Sebaliknya, keduanya  menghimbau kepada semua jaringan dan relawan agar tetap menjaring simpati dengan memperbanyak silaturahmi.

“Insya Allah, kita akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan dalam mempertahankan hak kita untuk ikut berdemokrasi di Kota Tangerang. Makanya, kami minta dukungan kepada segenap lapisan masyarakat agar mendoakan supaya diberikan hasil yang terbaik,” kata Arief Wismansyah, kepada wartawan Minggu (28/7).

Menurut Arief, apa yang sudah diputuskan oleh KPU Kota Tangerang adalah bentuk kesewenang-wenangan yang sangat jelas dan mengebiri hak demokrasi setiap warga negara.

 Pasalnya, tidak ada satu pun ketentuan dalam undang-undang dan peraturan yang mengharuskan seorang Pegawai Negeri Sipil maju dalam Pilkada menyertai surat persetujuan pimpinan.

Apa yang dilakukanoleh KPU Kota Tangerang sama dengan tindakan melampaui batas kewenangan yang sudah diputuskan oleh negara.

“Apa yang terjadi sekarang adalah sejarah hitam bangsa Indonesia. Baru kali ini ada hak warga negara yang sudah diatur dalam konstitusi Negara dikekang.Dan anehnya ini terjadi di Kota Tangerang yang dijuluki kota akhlakul karimah,” tukasnya. (RLS/ADV)
 
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill