Connect With Us

Komentar Miing Soal Usaha Arief-Sachrudin

| Jumat, 2 Agustus 2013 | 20:35

Miing-Suratno Abubakar. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Calon Wali Kota Tangerang Dedy S Gumelar alias Miing, yang menggandeng Surano Abubakar mengomentari usaha Arief-Sachrudin yang mengadukan nasibnya dalam Pilkada Kota Tangerang ke DKPP.
 
“Ya itu sudah benar, jika merasa dirugikan masuk dari DKPP. Saya waktu itu dari KPU enggak bisa menunda waktu pemeriksaan, sedangkan Pak Sachrudin bisa. Nah, sekarang terjadi sama Pak Arief-Sachrudin, itu dilakukan sesuai dengan warga Negara dia berhak melakukan itu,” ujar Sachrudin, Jumat (2/8).

Miing menilai langkah yang dilakukan Arief-Sachrudin adalah hal wajar. “Itu bagus-bagus saja, tetapi urusannya nanti seperti apa, itu ranahnya DKPP,” ujar Miing.  

Saat ditanya apakah dirinya tidak khawatir jika justru Arief-Sachrudin lolos? “Saya mengakui Arief itu berat untuk menjadi lawan saya dalam kompetisi ini. Apalagi saya tidak pernah berfikir Arief itu akan  gagal.  

Saya kira soal menang soal kalah kan nanti. Akan tetapi jika hasilnya kurang memuaskan . Ada kepuasan lain dibandingkan hal lain. Ada kekuatan keempat, perjalanan manusia adalah berusaha, tetapi tuhan juga yang menentukan,”tutup Miing.

Seperti diketahui sebelumnya, Sidang perdana atas dugaan pelanggaran kode etik komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tangerang, digelar DKPP pada  Jumat (2/8).

Sidang tersebut dihadiri seluruh komisioner KPU Kota Tangerang dan dua pasang bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang,  Arief R Wismansyah –Sachrudin  dan pasangan Ahmad Marju Kondri –Gatot Suprijanto yang gagal maju di Pilkada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang.(DRA)
 

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill