Connect With Us

Jaring Pemilih Muda,Miing-Ratno Joget Reggae

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Agustus 2013 | 19:49

Ming-Ratno joged Reggae (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Kampanye putaran kedua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang nomor urut 3,  Deddy S Gumelar alias Miing-Suratno Abubakar, menggelar acara musik reggae di Jalan Benteng Makasar, Grendeng, Kota Tangerang, Rabu (22/8).
 
Acara tersebut dihadiri ratusan pemuda yang kebanyakan pemilih pemula. Dalam kampanye tersebut, Ketua DPD PDIP Provinsi Banten Ribka Tjiptaning mengatakan,  generasi muda merupakan ujung tombak yang bisa memajukan bangsa. Nasib  Kota Tangerang kedepan ditentukan para pemudanya.
 
"Kalau pemuda-nya loyo, bangsa-nya juga loyo. Oleh karena itu saya mengajak kaum muda bersama-sama membuat kota ini lebih maju. Percayakan kepada Miing-Suratno untuk membuat perubahan di Kota Tangerang," katanya.
 
Dia juga menilai saat ini budaya Indonesia terus merosot, tergerus pengaruh budaya asing.
 
Dan, menurut dia, Miing-Ratno merupakan pasangan yang memikirkan pentingnya budaya dan mereka mempunyai program untuk memajukannya di Kota Tangerang.
 
"Ayo kita ajak keluarga, saudara dan teman-teman kita untuk memilih Miing-Suratno," katanya.
 
Sementara Miing mengatakan, kampanye putara kedua ini sebelumnya dia lakukan dengan blusukan ke-13 Kecamatan Kota Tangerang. Kemudian dia konsentrasikan dengan acara musik reggae di Grenedeng,  pinggir Sungai Cisadane.
 
"Kita angkat acara musik karena bagian dari budaya yang jadi program kita. Budaya merupakan hal yang penting dalam membangun peradaban kota," katanya.
 
Miing menambahkan, dia berencana membuat theater kesenian di Grendeng agar bisa dinikmati semua masyarakat. Selain itu dia juga ingin membuat Sungai Cisadane menjadi sarana rekreasi.
 
"Nanti masyarakat bisa melihat pertunjukan seni seperti teater atau musik tiap malam minggu, sekarang kan masyarakat susah nyari panggung hiburan," katanya.
KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill