Connect With Us

Abdul Syukur Dianggap Pas Gantikan Abangnya

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 Agustus 2013 | 18:04

Abdul Sykur-Hilmi saat kampanye terakhir (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Kampanye putaran terakhir  pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang nomor urut 2, Abdul Syukur-Hilmi Fuad di Lapangan Bola PAP II, Jalan Pembangunan II, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (25/8), dihadiri sejumlah juru kampanye dari DPP,  seperti Wakil Ketua Umum DPP Golkar Theo L Sambuaga dan Ketua DPP PKS Jazuli Juwaini.

 

Dalam orasinya Theo mengatakan,  bahwa dirinya mewakili Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie (ARB) untuk menginstruksikan masyarakat memilih Abdul Syukur-Hilmi Fuad.

 

Menurutnya, pasangan tersebut memberikan harapan yang jauh lebih baik untuk meningkatkan hasil pembangunan yang telah dilakukan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim, yang juga kakak kandung Abdul Syukur.

 

"Saya lihat pembangunan Kota Tangerang selama 10 tahun terakhir semakin meningkat sejak dipimpin Wahidin Halim. Mereka akan lebih meningkatkan lagi prestasi Wahidin Halim. Jadi tidak ada pilihan lain, selain Abdul Syukur-Hilmi Fuad," katanya.

 

Menurutnya, program pendidikan di Kota Tangerang yang sebelumnya gratis sampai SMA negeri, kedepan akan diberikan beasiswa sampai ke perguruan tinggi. Selain itu fasilitas kesehatan juga uakan lebih ditingkatkan untuk menunjang program kesehatan gratis. "Saya juga menekankan, khusus soal lapangan kerja, kedepan akan semakin meningkat dan terbuka," ujar Theo.

 

Theo juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh fitnah dan isu-isu yang menjatuhkan pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad.

 

Masyarakat diminta tetap yakin akan pilihannya. "Jangan terpengaruh bisik rayu, kalau ada yang mendekati untuk memilih yang lain, pastikan tetap memilh nomor 2," tukasnya.

 

Sementara Ketua DPP PKS Jazuli Juwaini menilai,  Abdul Syukur-Hilmi Fuad adalah pasangan yang paling cocok menggantikan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim.

 

Mantan lawan politik Wahidin di Pilkada Gubernur  beberapa waktu itu mengaklaim, keduanya sangat serasi karena selain cerdas juga masih muda dan sehat. "Program mereka juga luar biasa. Pantas jika wahidin menitipkan Kota Tangerang kepada mereka," ujarnya.

 

Diketahui sebelumnya, Abdul Syukur adalah Ketua DPD Golkar Kota Tangerang. Sedagkan Hilmi Fuad adalah Ketua PKS Kota Tangerang. Keduanya diusung dari partainya masing-masing.

 



BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill