Connect With Us

GP Ansor Harap Jadi Refrensi Kebijakan Arief-Sachrudin

| Minggu, 8 September 2013 | 19:49

Arief-Sachrudi usai lihat hasil Quick Count (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Kemenangan Arief R Wismansyah dan Sachrudin dalam pemilihan wali kota dan wakil walikota Tangerang disambut gembira oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang.

Pada Sabtu (7/9) Malam, segenap pengurus Ansor dari 13 kecamatan langsung menggelar kegiatan silaturahim & tasyakuran di Pondok Pesantren Raudhatussalam Cimone, Kota Tangerang. Kegiatan tersebut dimulai pukul 20.00 WIB dengan diawali dengan Tawasul dan membaca Surah Yasin dan Tahlil secara berjama’ah.

Ketua Pimpinan Anak Cabang  GP Ansor Karawaci M Saipulloh dalam sambutannya mengatakan, dengan diadakannya silaturahim ini diharapkan muncul kekuatan positif sehingga GP Ansor Kota  Tangerang semakin besar dan solid.

Dia juga berharap kepada Arief R Wismansyah yang juga Penasehat GP Ansor Provinsi Banten dan Kota Tangerang ketika sudah dilantik menjadi wali kota,  bisa menjadikan GP Ansor satu referensi Pemerintah Daerah dalam mengambil kebijakan-kebijakan.

"Khususnya mengawal kita dalam membentengi Negara Indonesia, khususnya Kota Tangerang dari aliran islam trans nasional yang tidak mengakui pancasila sebagai dasar negara. sebagai mana slogan GP Ansor sebagai benteng ulama dan NKRI," tukasnya.

Ketua GP Ansor Provinsi Banten Ahmad Imron juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Pemilukada Kota Tangerang yang kondusif, aman dan damai. Tentunya ini berkat kerjasama masyarakat semua yang didalamnya ada Gerakan Pemuda Ansor & Banser. Dia sangat bergembira karena Arief, salah satu kader terbaik terpilih menjadi Wali Kota Tangerang periode 2013-2018.

"Inilah proses demokrasi yang telah berlangsung di Kota Tangerang, tahapan demi tahapan telah sama-sama dilalui oleh masing-masing kandidat, kalah menang sudah sunatullah dalam suatu kompetisi. Tentunya setelah prosesnya selesai semua marilah segenap masyrakat dan stakeholder bahu-membahu membangun Kota Tangerang ke arah yang lebih baik," katanya.

Hal itu juga diamini oleh Mustasyar NU Kota Tangerang KH Abdul Mu’thi. Dia berharap perpecahan yang sebelumnya terjadi dalam proses Pilkada, bisa kembali bersatu untuk membangun Kota Tangerang. "Sehingga Ahklakul Karimah yang telah menjadi Motto Kota Tangerang ini bisa dipertahankan," tukasnya.

Ketua panitia kegiatan Ato mengatakan, silaturahim & tasyakuran ini diadakan dalam rangka kegiatan rutin bulanan GP Ansor Kota Tangerang dalam rangka membahas kegiatan-kegiatan dan isu-isu yang berkembang. Kegiatan yang diikuti sekitar 500 orang santri yang tergabung dalam GP Ansor Kota Tangerang ini diakhiri dengan makan bersama nasi liwet.


 
KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

KOTA TANGERANG
Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:47

Tiga organisasi advokat, LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu menggelar kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill