Connect With Us

Bandar Ganja Diringkus

| Rabu, 19 Agustus 2009 | 09:24

TANGERANGNEWS-Harun Al Rasyid alias Geret (27), bandar ganja yang sudah cukup lama malang melintang di wilayah Tangerang akhirnya diringkus polisi, saat tengah mengedarkan dagangannya di Jalan KH Dewantoro, RT 03/04, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (18/08) malam. Informasi yang diterima TANGERANGNEWS di Mapolsek Cipondoh menyebutkan, dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja kering siap edar sebanyak 31 bungkus sedang. “Informasi kami dapatkan dari warga sekitar yang merasa resah dengan ulah tersangka,” kata salah seorang petugas yang enggan disebutkan namanya. Tersangka diringkus tanpa memberikan perlawanan berarti. Kini, baik tersangka maupun barang bukti diamankan di Mapolsek Cipondoh guna pemeriksaan lebih lanjut.(lht)
KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill