Connect With Us

2.500 Warga Ikuti Fun Bike Herry Rumawatine

Dira Derby, Rusli | Minggu, 15 September 2013 | 11:49

| Dibaca : 1424

Fun Bike Herry Rumawatine (Ardi Rusli / TangerangNews)

TANGERANG-Sebanyak 2.500 warga Kota Tangerang  ikut serta sebagai peserta fun bike yang sengaja digelar oleh Herry Rumawatine bertepatan dengan ulang tahun emasnya yang ke -50 tahun pada Minggu (15/09).

Fun bike yang start-nya di Bale Kota Mall dengan rute melintasi Jalan Daan Mogot, Jalan Baru Karang Sari, Neglasari , Sitanala, Veteran, Kodim dan Finish di Bale Kota Mall lagi itu juga dihadiri oleh anggota DPR dari Demokrat Ferrari Romawi, anggota DPD Achmad Subadri,

Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang dan sejumlah anggota DPRD Kota Tangerang.    Adapun door prize utama yang disediakan panitia adalah satu unit sepeda motor dan Sembilan sepeda gunung serta ratusan hadiah hiburan.  

Dalam sambutannya Herry Rumawatine  yang juga mantan Ketua Presidium Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Banten tersebut mengatakan, banyak terima kasih kepada seluruh peserta. “Terima kasih atas partisipasi seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang,” ujar Herry.

Dirinya juga berjanji di depan ribuan peserta akan terums melanjutkan program kesehatan dan sekolah gratis.   Herry Rumawatine adalah tokoh masyarakat kota Tangerang yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang.

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TANGSEL
BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang (Kabid) kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hisyam menyebut kekeringan di tahun 2019 terparah.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt