Connect With Us

2.500 Warga Ikuti Fun Bike Herry Rumawatine

Dira Derby, Rusli | Minggu, 15 September 2013 | 11:49

Fun Bike Herry Rumawatine (Ardi Rusli / TangerangNews)

TANGERANG-Sebanyak 2.500 warga Kota Tangerang  ikut serta sebagai peserta fun bike yang sengaja digelar oleh Herry Rumawatine bertepatan dengan ulang tahun emasnya yang ke -50 tahun pada Minggu (15/09).

Fun bike yang start-nya di Bale Kota Mall dengan rute melintasi Jalan Daan Mogot, Jalan Baru Karang Sari, Neglasari , Sitanala, Veteran, Kodim dan Finish di Bale Kota Mall lagi itu juga dihadiri oleh anggota DPR dari Demokrat Ferrari Romawi, anggota DPD Achmad Subadri,

Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang dan sejumlah anggota DPRD Kota Tangerang.    Adapun door prize utama yang disediakan panitia adalah satu unit sepeda motor dan Sembilan sepeda gunung serta ratusan hadiah hiburan.  

Dalam sambutannya Herry Rumawatine  yang juga mantan Ketua Presidium Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Banten tersebut mengatakan, banyak terima kasih kepada seluruh peserta. “Terima kasih atas partisipasi seluruh lapisan masyarakat Kota Tangerang,” ujar Herry.

Dirinya juga berjanji di depan ribuan peserta akan terums melanjutkan program kesehatan dan sekolah gratis.   Herry Rumawatine adalah tokoh masyarakat kota Tangerang yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
PLN Cek 10 Titik Lokasi SPKLU di Jalur Mudik Banten, Kementerian ESDM Beri Apresiasi

PLN Cek 10 Titik Lokasi SPKLU di Jalur Mudik Banten, Kementerian ESDM Beri Apresiasi

Rabu, 17 April 2024 | 15:15

PT PLN (Persero) bersama Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM RI) telah memastikan kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill