Connect With Us

Mau Tawuran, 120 Pelajar Diamankan Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Oktober 2013 | 17:40

Pelajar yang diamankan petugas Polsek Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Sebanyak 120 pelajar dari sejumlah SMK Kota Tangerang dan Jakarta diamankan kepolisian karena akan melakukan aksi tawuran,  kemarin. Dari tangan mereka juga didapatkan sejumlah senjata tajam.

Ratusan pelajar yang terdiri dari SMK PGRI 2 Tangerang, SMK PGRI 11 Serpong, SMK Bhipuri Serpong, SMK Korpri Balaraja dan SMK Cengkareng itu, rencananya akan melakukan penyerangan ke SMA dan SMK Yuppentek yang berada dikawasan Jalan Veteran, Kota Tangerang.

Namun petugas dari Polsek Tangerang langsung mengamankan mereka ke Mapolsek.Tidak hanya itu, petugas juga menemukan sejumlah sajam yang mereka sembunyikan di dalam sebuah truk yang mereka tumpangi.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang Kota Ipda Eko Hanindyto mengatakan, mereka diamankan saat menaiki mobil truk di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga mereka hendak menuju ke Cikokol untuk melakukakn aksi tawuran.

“Ada sekitar 120 pelajar yang diamankan anggota kami, karena diduga kuat akan melaukan aksi tawuran. Selain itu juga kami temukan sejumlah senjata tajam dari tangan mereka,” katanya.

Selanjutnya, pihaknya akan melakukan pendataan dan pembinaan kepada para pelajar ini. "Orangtua serta guru dari masing-masing pelajar ini akan kita dipanggil, khususnya bagi mereka yang kedapatan membawa senjara tajam," kata Eko.
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill