Connect With Us

Monitor Proyek, Arief Tegur Rekanan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Oktober 2013 | 16:14

| Dibaca : 1620

Arief Sidak Proyek Sekolah (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANG-Pemkot Tangerang terus melakukan percepatan terhadap berbagai kegiatan pembangunan sarana dan prasarana seperti gedung sekolah dan kantor kelurahan. Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Pelaksana Tugas Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah di sejumlah proyek pembangun di wilayah Kecamatan Karawaci, Rabu (16/10).
 
"Monitoring pembangunan ini kita lakukan agar proyek pembangunan tahun anggaran 2013 bisa selesai pada tahun ini," ujarnya saat berada di Kelurahan Karawaci.
 
Bahkan Arief juga mengingatkan kepada SKPD terkait,  untuk melakukan monitoring secara intensif khususnya gedung sekolah dan kantor kelurahan karena sangat diperlukan untuk kegiatan proses belajar dan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.
 
Untuk itu, diharapkan kepada guru dan aparatur pemerintahan yang gedung sekolah dan kantor kelurahannya dibangun agar tetap melaksanakan tugas-tugasnya secara baik.  
 
Saat monitoring, Plt.Walikota juga tidak segan-segan menegur para rekanan dan pengawasnya untuk secepatnya menyelesaikan pembangunan proyek sesuai dengan masa kerja yang telah ditentukan oleh Pemkot.
"Akhir November pembangunannya bisa diselesaikan ya Pak,"ujarnya saat berada dilokasi pembangunan gedung sekolah SDN Cimone 2 dan 7.
 
Tidak hanya itu, Plt.Walikota juga selalu mengecek konstruksi bangunan yang tengah dikerjakan agar sesuai dengan site plan dan bahan material yang digunakan juga tidak luput dari perhatian Plt.Walikota sehingga kualitas bangunannya tetap terjaga.
 
Dalam sidak tersebut, Plt.Walikota juga didampingi oleh Asisten II bidang Ekbang Kesmas Hj.Rostiwie, Kepala Inspektorat Dadi Budaeri, Kepala Dinas Tata Kota Dafyar Eliadi Hardian dan Bagian Perencanaan Setda dan Pembinaan Kegiatan Pembangunan (BPSPKP) melakukan monitoring pembangunan di beberapa tempat diantaranya pembangunan Kelurahan Karawaci Gedung SDN  Karawaci 13 Perumnas I, Gedung SLTP Negeri 6 Perumnas I dan Gedung  SDN Cimone 2 dan 7.
 
Sebelumnya Plt.Walikota juga mengecek progress pembangunan  Jembatan  Pintu Air 10 yang  perbaikannya sudah dimulai pada  tanggal 5 Oktober 2013. 
 
 

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
Tingkatkan SDM, UMT & Universitas Asal Malaysia Teken Mou

Tingkatkan SDM, UMT & Universitas Asal Malaysia Teken Mou

Rabu, 21 Agustus 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com–Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) teken momerandum of understanding (Mou) dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM) sebagai upaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

TANGSEL
Warga Buaran Bongkar Separator Jalan, Lurah Jelupang: PT Waskita Belum Pernah Koordinasi

Warga Buaran Bongkar Separator Jalan, Lurah Jelupang: PT Waskita Belum Pernah Koordinasi

Rabu, 21 Agustus 2019 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Buaran Barat, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara membongkar separator jalan menuju pintu tol serpong-cinere (Sercin) di kampung setempat. Aksi itu dipicu penyempitan perempatan jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt