Connect With Us

Monitor Proyek, Arief Tegur Rekanan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Oktober 2013 | 16:14

| Dibaca : 1483

Arief Sidak Proyek Sekolah (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANG-Pemkot Tangerang terus melakukan percepatan terhadap berbagai kegiatan pembangunan sarana dan prasarana seperti gedung sekolah dan kantor kelurahan. Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Pelaksana Tugas Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah di sejumlah proyek pembangun di wilayah Kecamatan Karawaci, Rabu (16/10).
 
"Monitoring pembangunan ini kita lakukan agar proyek pembangunan tahun anggaran 2013 bisa selesai pada tahun ini," ujarnya saat berada di Kelurahan Karawaci.
 
Bahkan Arief juga mengingatkan kepada SKPD terkait,  untuk melakukan monitoring secara intensif khususnya gedung sekolah dan kantor kelurahan karena sangat diperlukan untuk kegiatan proses belajar dan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.
 
Untuk itu, diharapkan kepada guru dan aparatur pemerintahan yang gedung sekolah dan kantor kelurahannya dibangun agar tetap melaksanakan tugas-tugasnya secara baik.  
 
Saat monitoring, Plt.Walikota juga tidak segan-segan menegur para rekanan dan pengawasnya untuk secepatnya menyelesaikan pembangunan proyek sesuai dengan masa kerja yang telah ditentukan oleh Pemkot.
"Akhir November pembangunannya bisa diselesaikan ya Pak,"ujarnya saat berada dilokasi pembangunan gedung sekolah SDN Cimone 2 dan 7.
 
Tidak hanya itu, Plt.Walikota juga selalu mengecek konstruksi bangunan yang tengah dikerjakan agar sesuai dengan site plan dan bahan material yang digunakan juga tidak luput dari perhatian Plt.Walikota sehingga kualitas bangunannya tetap terjaga.
 
Dalam sidak tersebut, Plt.Walikota juga didampingi oleh Asisten II bidang Ekbang Kesmas Hj.Rostiwie, Kepala Inspektorat Dadi Budaeri, Kepala Dinas Tata Kota Dafyar Eliadi Hardian dan Bagian Perencanaan Setda dan Pembinaan Kegiatan Pembangunan (BPSPKP) melakukan monitoring pembangunan di beberapa tempat diantaranya pembangunan Kelurahan Karawaci Gedung SDN  Karawaci 13 Perumnas I, Gedung SLTP Negeri 6 Perumnas I dan Gedung  SDN Cimone 2 dan 7.
 
Sebelumnya Plt.Walikota juga mengecek progress pembangunan  Jembatan  Pintu Air 10 yang  perbaikannya sudah dimulai pada  tanggal 5 Oktober 2013. 
 
 

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda