Connect With Us

Monitor Proyek, Arief Tegur Rekanan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 16 Oktober 2013 | 16:14

Arief Sidak Proyek Sekolah (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANG-Pemkot Tangerang terus melakukan percepatan terhadap berbagai kegiatan pembangunan sarana dan prasarana seperti gedung sekolah dan kantor kelurahan. Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Pelaksana Tugas Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah di sejumlah proyek pembangun di wilayah Kecamatan Karawaci, Rabu (16/10).
 
"Monitoring pembangunan ini kita lakukan agar proyek pembangunan tahun anggaran 2013 bisa selesai pada tahun ini," ujarnya saat berada di Kelurahan Karawaci.
 
Bahkan Arief juga mengingatkan kepada SKPD terkait,  untuk melakukan monitoring secara intensif khususnya gedung sekolah dan kantor kelurahan karena sangat diperlukan untuk kegiatan proses belajar dan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.
 
Untuk itu, diharapkan kepada guru dan aparatur pemerintahan yang gedung sekolah dan kantor kelurahannya dibangun agar tetap melaksanakan tugas-tugasnya secara baik.  
 
Saat monitoring, Plt.Walikota juga tidak segan-segan menegur para rekanan dan pengawasnya untuk secepatnya menyelesaikan pembangunan proyek sesuai dengan masa kerja yang telah ditentukan oleh Pemkot.
"Akhir November pembangunannya bisa diselesaikan ya Pak,"ujarnya saat berada dilokasi pembangunan gedung sekolah SDN Cimone 2 dan 7.
 
Tidak hanya itu, Plt.Walikota juga selalu mengecek konstruksi bangunan yang tengah dikerjakan agar sesuai dengan site plan dan bahan material yang digunakan juga tidak luput dari perhatian Plt.Walikota sehingga kualitas bangunannya tetap terjaga.
 
Dalam sidak tersebut, Plt.Walikota juga didampingi oleh Asisten II bidang Ekbang Kesmas Hj.Rostiwie, Kepala Inspektorat Dadi Budaeri, Kepala Dinas Tata Kota Dafyar Eliadi Hardian dan Bagian Perencanaan Setda dan Pembinaan Kegiatan Pembangunan (BPSPKP) melakukan monitoring pembangunan di beberapa tempat diantaranya pembangunan Kelurahan Karawaci Gedung SDN  Karawaci 13 Perumnas I, Gedung SLTP Negeri 6 Perumnas I dan Gedung  SDN Cimone 2 dan 7.
 
Sebelumnya Plt.Walikota juga mengecek progress pembangunan  Jembatan  Pintu Air 10 yang  perbaikannya sudah dimulai pada  tanggal 5 Oktober 2013. 
 
 
OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill