Connect With Us

Tak Miliki Izin, Tempat Pijat Esek-esek Disegel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Oktober 2013 | 13:20

Tempat Pijat yang disegel (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Satu lokasi tempat pijat tradisional di kawasan Carrefour Cikokol, Kota Tangerang, disegel petugas Satpol PP Kota Tangerang karena tak memiliki izin, Sabtu (19/10) malam.
 
Penyegelan dilakukan,  karena tempat pijat tersebut selain tidak dilengkapi dengan surat izin resmi juga,  diduga menjadi tempat prostitusi lantaran mempekerjakan wanita muda yang tampil seksi.
 
Sebelumnya, aparat Satpol PP menyisir satu per satu lokasi tempat pijat tradisional seperti di kawasan Mall Metropolis Cikokol, Kota Tangerang  kawasan pertokoan Carrefour, Ruko Pinangsia Karawaci, hingga panti pijat yang ada disepanjang Jalan Imam Bonjol.
 
Kendati tak mendapati ada yang melakukan asusila, namun hampir semua lokasi pijat tradisional, mempekerjakan wanita-wanita muda dengan berpakaian minim.
 
Kasatpol PP Kota Tangerang Irman Pujahendra mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan mendindak adanya laporan dari masyarakat yang mensinyalir praktek prostitusi di lokasi pijat tradisional.
 
"Ini merupakan tindakan kami selaku eksekutor untuk menegakkan Perda No. 8/2005, tentang larangan pelacuran. Dari hasil razia, ada satu tempat yang kita segel, karena tempatnya tidak seperti tempat pijat kesehatan, ruangannya menggunakan pintu tertutup, padahal harusnya harusnya terbuka," terangnya.
 
Irman juga menghimbau, kepada masyarakat untuk tetap proaktif dalam memberikan laporan kepada pihaknya. "Sesuai dengan amanat Perda,  masyarakat dapat melaporkan setiap kegiatan yang diduga berbau dengan pelacuran. Dan kami pastikan akan menindaknya dengan tegas," paparnya.
 
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill