Connect With Us

Sopir SPBU Gondrong Ditembak Rampok Hingga Tembus

Ades | Senin, 21 Oktober 2013 | 13:23

Hasan terbaring seusai ditangani petugas RS Usada Insani (Ades / TangerangNews)


TANGERANG-Hasan bin Amad pegawai SPBU yang bertugas sebagai sopir,  ditembak kawanan perampok hingga mengalami luka tembak tembus ke paha samping sebelah kiri.  Hal itu diketahui dari dokter Sirwan yang betugas di RS Usada Insani dan menangani Hasan. 

“Luka tembaknya sampai tembus ke samping.  Luka tersebut harus di bersihkan dan dilakukan operasi ringan untuk mencegah infeksi dan hal yang tidak diinginkan,” ujar dokter Sirwan. 

Sirwan mengatakan, biasanya korban penembakan baru mengalami trauma atas kejadian penembakan tersebut. “Tetapi kembali lagi kepada mental si korban itu sendiri,” terangnya. 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sutarmo mengatakan, berdasarkan olah TKP senjata yang digunakan pelaku jenis FN . Kasat membenarkan, pelaku belum sempat membawa hasil rampokannya. “Iya belum sempat mereka bawa,” terangnya. 
Diketahui sebelumnya, Kawanan perampok berhasil menggasak uang hasil pendapatan di SPBU Gondrong Petir dengan nomor registrasi 3415147, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (21/10) sekitar pukul 10. 00 WIB. 

Dalam peristiwa tersebut, seorang pegawai SPBU yang bertugas sebagai sopir untuk menyetor uang tersebut ke Bank Mandiri cabang Bintaro sektor 1, ditembak pelaku.

Korban diteketahui bernama Hasan,60, yang tinggal di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Beruntung Hasan terkena tembak dibagian paha kirinya. Ditemui di RS Usada Insani, Hasan mengaku, ketika itu dirinya sedang mengendarai Daihatsu Xenia bernomor polisi B -1407 –BZZ. “Tiba-tiba saja saat di jalan, kaca mobil pada pintu dua-duanya (kanan-kiri) dipecah, saya langsung kaget. Pelaku menggunakan sepeda motor dan mengeluarkan senjata api,” ujar Hasan.
NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill