Connect With Us

4 Tembakan Diumbar Perampok di SPBU Gondrong

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 Oktober 2013 | 15:07

SPBU Gondrong yang menjadi korban Perampokan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Pelaku perampokan uang SPBU no 34-15147 di Jalan Raya KH Mansyur, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (21/10) pagi sempat meletuskan empat tembakan ke mobil korban. Salah satu tembakan mengenai paha kiri sopir bernama Hasan.

"Pelaku menembak sekitar empat kali, mengenai kaca kiri dan kanan mobil, serta seorang sopir," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo.

Menurut Kasat, peluru yang digunakan pelaku adalah jenis peluru tajam. Dia telah mengamankan selongsong peluru yang berada di TKP. "Sedangkan kita selidiki ini jenis peluru apa dan senjata yang cocok," tukasnya.

Saat ini, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi di TKP serta penanggung jawab SPBU Supardi, yang membawa uang setoran tersebut bersama Hasan.

Sementara Supardi, saat ditemui di Mapolres Metro Tangerang mengatakan, pelaku yang menyerangnya berjumlah dua orang dengan mengendarai motor Suzuki Satria F. Ke dua pelaku membawa pistol dan celurit.

"Mereka menembak dari kanan dan kiri sampai kaca pecah dan mengenai Hasan. Salah satu pelaku juga sempat menyambet celuritnya ke arah saya, tapi saya nunduk. Akhirnya pelaku meminta kunci brangkas untuk mengambil tas," katanya.

Namun, pelaku membawa tas kosong yang hanya berisi plastik dan sejumlah dokumen. "Kalau tas yang berisi uang Rp 247 juta memang saya simpan di tempat lain. Memang SOP nya begitu," ujar Supardi.
NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill