Connect With Us

Rampok Bersenpi Rampas Motor Petugas Cargo Bandara Soetta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 22 Oktober 2013 | 18:36

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANG-Aksi perampokan dengan senjata api kembali terjadi di Cipondoh, Kota Tangerang.

Kali ini seorang warga Cipondoh, Tommy Sugiarto, 23, yang bekerja sebagai petugas Cargo Bandara Soekarno Hatta, sepeda motornya dirampas kawanan rampok ketika melintas di Jalan Irigasi Sipon, Kelurahan Kenanga, Selasa (22/10) dini hari.

Berdasarkan keterangan Tommy, pelaku yang berjumlah empat orang itu sempat mengikutinya sekitar pukul 03.00 WIB. Kemudian Mereka memepet korban saat berada di jalanan sepi.

"Mereka bawa senjata api dan pisau, awalnya mereka mengikuti saya, lalu pas di irigasi tempat yang sepi mereka memepet dan menghadang saya," katanya.

Korban sempat melawan, namun dia dipukuli dan tidak berkutik ketika ditodongkan senpi. Akhirnya pelaku mengambil motor Honda Scoopy miliknya.

Saat itu tidak ada seorang pun yang sempat menolongnya. Sehingga dia mencoba bangkit dan berjalan sendiri ke rumahnya yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari lokasi kejadian.

"Saya pulang ke rumah sendiri. Tanpa bantuan orang lain. Untung aja cuma luka ringan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Suyono membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya mengaku masih akan terus mengungkap jaringan perampok bermodus senjata tajam dan senjata api.

"Kami akan terus selidiki kasus ini sampai tuntas. Karena mereka pasti terlibat dalam jaringan perempok bermodus senjata tajam dan senjata api," terangnya.

Untuk diketahui, sehari sebelumnya, aksi perampokan yang sama juga terjadi di kawasan Gondrong, Cipondoh Kota Tangerang.

Seorang pegawai SPBU Gondrong ditembak pahanya oleh pelaku saat hendak merampok uang setoran SPBU yang akan disetor ke bank. Kala itu, pelaku juga menggunakan senjata api untuk menakuti korbannya.

Namun naas, pelaku tak berhasil mengasak tas koper yang berisi uang setoran. Melainkan mereka hanya membawa tas koper yang berisi plastik dan kantong uang.
AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill