Connect With Us

Dzikir akbar, Ribuan Warga Kota Tangerang Berharap Tentram

Ades | Kamis, 24 Oktober 2013 | 20:31

Arief saat di Al-Azhom (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 


TANGERANG-Ribuan masyarakat Kota Tangerang yang tergabung dari berbagai majelis ta'lim mengikuti dzikir akbar dan doa bersama yang di pimpin KH. Muhammad Arifin Ilham di Masjid Raya Al Adzhom.
   
 Warga berharap agar Kota Tangerang yang memiliki motto akhlaqul karimah tersebut selalu dalam keadaan tentram tanpa gangguan apapun serta memiliki pemimpin yang amanah dan dekat dengan maasyarakat.
   
 "Kami ingin Kota Tangerang selalu aman dan nyaman. Mendapat pemimpin yang perhatian dan dekat dengan masyarakat. Bukan mementingkan keinginan kelompok saja," kata Neneng Handayani dari Majelis Ta'lim Al Hasan Basri Neglasari.


   Dengan berpakaian putih - putih, warga tampak khusyu mengikuti kegiatan dzikir. Setiap alunan kalimat yang diucapkan begitu merdu hingga membuat gema di sekitar masjid al azhom.


   Aisyah warga Gondrong mengatakan, saat ini masyarakat Kota Tangerang butuh kepala daerah yang mampu mengayomi seluruh warganya dan merupakan pilihan masyarakat banyak.


    Sebab, masyarakat Kota Tangerang yang heterogen, membutuhkan pemimpin yang berbaur dengan semua pihak tanpa membedakan kasta atau kepentingan partai semata.


    "Kami juga berdoa agar pemimpin Kota Tangerang nantinya adalah yang merupakn pilihan orang banyak. Bukan pemimpin yang memiliki jiwa menjatuhkan," ujarnya.


     Plt Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengajak seluruh warga Kota Tangerang untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan.


   Dengan kegiatan ini juga untuk memberikan pencerahan spiritual serta terapi penyembuhan batin terutama dari trauma, stres dan depresi.


     Kegiatan ini pun untuk mencari keberkahan dari Allah SWT serta berupaya instropeksi atau refleksi dengan memohon ampun kepada-Nya. Dirinya berharap kegiatan zikir dan doa dapat membawa keberkahan untuk kemajuan kota tangerang.


    Selain itu, pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang selalu bersinergi dalam menjalankan program guna terciptanya lingkungan dan pelayanan publik.
KOTA TANGERANG
Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Selasa, 16 April 2024 | 23:38

Terminal Poris Plawad Kota Tangerang mencatatkan peningkatan jumlah penumpang secara signifikan selama arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill