Connect With Us

GP Ansor Gelar Diskusi Sumpah Pemuda

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 November 2013 | 18:30

GP Ansor (Rangga A Zulinsyah / TangerangNews)


 
TANGERANG-Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda tahun ini, Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Karawaci bekerjasama dengan IPNU dan BKPRMI Kecamatan Karawaci mengadakan diskusi, membahas peran pemuda dalam Pembangunan Kota Tangerang, Sabtu (2/11).
 
Diskusi dengan tema revitalisasi Sumpah Pemuda dalam membangun Kota Tangerang, dihadiri Ketua PW Ansor Banten Ahmad Imron sebagai pembicara. Dalam pemaparannya, Ahmad Imron menyampaikan, untuk membangun Kota Tangerang ini pemuda harus memiliki tiga hal yaitu Asy-Syaja’ah (Keberanian), Al-Ikhlas (Keikhlasan), dan Al-Jama’ah (Kebersamaan).
 
"Tiga hal inilah yang bisa mengembalikan peran pemuda," kata Imron.
 
Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan malam minggu ini tidak mengurangi minat para kader dan Undangan yang hadir di Pondok Pesantren Suralaya Perwakilan Kota Tangerang.
 
Pada sambutannya, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Karawaci M. Saipulloh berharap kegiatan ini bisa membangkitkan semangat generasi muda dalam segala aspek ditengah gelombang modernisasi, globalisasi, dan westernisasi.
 
"Sehingga generasi muda bisa kembali percaya diri tidak mudah ikut-ikutan dengan budaya yang memang bukan budaya bangsa ini," katanya.
 
PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

KOTA TANGERANG
Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:47

Tiga organisasi advokat, LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu menggelar kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill