Connect With Us

Bus Rombongan Mahasiswa Terguling di Cikokol

Ades | Senin, 4 November 2013 | 21:45

| Dibaca : 1579

Mobil Bus yang Membawa Mahasiswa Terbalik (ades / TangerangNews)

TANGERANG-Sebuah bus yang membawa rombongan mahasiswa terbalik di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang setelah sebelumnya menghantam pagar separator Senin (4/11) pukul 20.00 WIB .

Mobil bus yang bernopol B 9229 WQ itu dalam perjalanan menuju arah Gading Serpong membawa 16 Mahasiswa STTBMW Gading Serpong.

Korban yang terdapat di bus tersebut langsung dievakuasi ke sisi jalan oleh para pengendara motor dan mobil yang ada dibelakangnya, untuk kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Diketahui, dari 16 orang yang ada di bus, lima diantara mahasiswa itu yang mengalami luka yang cukup serius.

Alexander ,40, yang merupakan sopir Bus mengalami luka dibagian kepala dan sudah dilarikan ke rumah sakit Asshobirin Serpong.

Menurut salah satu mahasiswa Boslan Sinaga ,20,menuturkan bahwa mereka baru saja seusai mengadakan acara kampus di Batuceper, Kota Tangerang.

"Perasaan saya sudah tidak enak karena sopir kami membawa mobilnya kencang dan ugal ugalan," ujarnya.

Sedangkan menurut Asep, tukang rokok asongan yang melihat kejadiannya tersebut menuturkan, kejadiannya cepat sekali, bus dari arah Tangerang menuju Serpong itu terlihat menyalip nyalip dan ugal ugalan. "Sebelum menabrak pagar tersebut, terlihat sudah ugal-ugalan," ujar Asep.

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Mulai Pindahkan Jenazah di Makam Wareng

Pemkot Tangerang Mulai Pindahkan Jenazah di Makam Wareng

Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:03

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai memindahkan jenazah-jenazah di Makam Wareng, Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (17/10/2019).

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro